Kompas TV regional berita daerah

Satgas Madago Raya Berikan Bantuan Warga Manggalapi

Kompas.tv - 27 Juni 2021, 11:39 WIB
Penulis : KompasTV Palu

SIGI, KOMPAS.TV - Guna memberikan rasa aman bagi warga Dusun Manggalapi, Kabupaten Sigi.  Pasca kontak tembak pada tanggal 22 juni kemarin,  Kapolda Sulawesi Tengah dan Danrem 132 Tadulako, bertemu dengan warga dan memberikan bantuan sembako.

Selain memburu sisa kelompok DPO Mujahidin Indonesia Timur,  Satuan Tugas Madago Raya, juga memiliki rugas untuk memberikan rasa aman bagi warga yang tinggal di wilayah operasi.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolda Sulawesi Tengah dan Danrem 132 Tadulako, mereka memberikan bantuan berupa sembako kepada warga di Dusun Manggalapi.  Selain itu, Kapolda juga memberikan tali tambang untuk digunakan warga menyeberang sungai,  dikarenakan jembatan yang berada di sungai telah rusak,  bantuan tali tambang ini hanya bersifat sementara,  nantinya Satgas Madago Raya juga akan membuat kembali jembatan untuk warga.

Kapolda dan Danrem 132 Tadulako, memimpin langsung personel Satgas Madago Raya  menuju ke pondok yang diduga merupakan tempat persembunyian kelompok MIT yang di pimpin oleh Qatar, dalam pengecekan tersebut , Satgas menemukan sejumlah barang bukti milik kelompok MIT.

Saat ini Satuan Tugas Operasi Madago Raya masih melakukan oengejaran disekitar wilayah Dusun Manggalapi Kabupaten Sigi.  Fokus pengejaran ini dilakukan setelah sebelumnya pada tanggal 22 juni 2021 di lokasi ini terjadi kontak tembak antara Satgas Madago Raya dan kelompok MIT.

#OperasiMadagoRaya #MIT #Bantuan 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x