Kompas TV regional berita daerah

Petugas Beri Hadiah Pengunjung Wisata Taat Prokes

Kompas.tv - 25 Mei 2021, 16:41 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Aparat Mapolsek Grobogan melaksanakan pantauan di Objek Wisata Jatipohon, Kabupaten Grobogan yang ramai pengunjung. Petugas beri himbauan taat prokes serta membagikan masker kepada pengunjung wisata yang tak memakai masker. Selain itu para pengunjung yang taat prokes diberi bingkisan hadiah oleh petugas. 

Petugas memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk taat protokol kesehatan dengan menggunakan pengeras suara. Selain itu petugas juga menyisir titik kerumunan pengunjung. Bagi yang tak membawa dan mengenakan masker, petugas langsung memberi dan memakaikannya.

Selain itu, petugas juga memberikan apresiasi bagi para pengunjung objek wisata yang taati prokes. Mereka yang taat prokes didatangi dan langsung diberi bingkisan hadiah oleh petugas.

Dalam pelaksanaan pemantauan dan pengecekan disiplin prokes di objek wisata, petugas menyiapkan 50 bingkisan hadiah berisi hand sanitizer sabun dan masker. Petugas juga menempelkan stiker himbauan disiplin protokol kesehatan di pintu masuk dan di pintu loket.

#Prokes #Grobogan #ObjekWisata

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x