Kompas TV regional berita daerah

Gelandangan Jadi Korban Pencurian, 600 Ribu Raib

Kompas.tv - 21 Mei 2021, 13:53 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Siapapun bisa menjadi korban kejahatan, termasuk warga tidak mampu. Di Jember Jawa Timur, seorang gelandangan yang bekerja sebagai pengangkut sampah menjadi korban pencurian. Uang ratusan ribu rupiah yang ia kumpulan berminggu-minggu raib dibawa kabur pencuri.

Video rekaman kamera pengawas ini memperlihatkan seorang pencuri mengambil tas milik seorang gelandangan yang sedang tertidur pulas di emperan toko, Jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. Pelaku yang menggunakan topi merah langsung kabur setelah mengambil tas berisi uang 600 ribu rupiah.

Baca Juga: Maling Kotak Amal di Subang Terekam CCTV

Korban diketahui bernama Sukat, Warga Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember. Pria lanjut usia ini mengaku tidak memiliki tempat tinggal. Ia bekerja sebagai pengangkut sampah dengan upah yang tak mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari. Menurut Sukat, uang 600 ribu rupiah yang baru saja hilang ia kumpulkan selama berminggu-minggu.

Menurut Kapolsek Patrang, AKP Heri Supadmo, kasus ini telah ditangani oleh pihak kepolisian dengan memeriksa sejumlah saksi dan rekaman kamera pengawas guna melacak identitas pelaku.

Baca Juga: Kasus Pencurian Di Capil 3 Orang Saksi Diperiksa

Selain itu, polisi juga memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang serta mengupayakan tempat tinggal yang layak untuk korban.

 

#Pencurian #Gelandangan #Polisi #Maling



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x