Kompas TV regional sosial

Upaya Pemulihan Ekonomi, Pemkot Surakarta Vaksin 800 Pedagang di Pusat Grosir Solo

Kompas.tv - 24 April 2021, 18:59 WIB
upaya-pemulihan-ekonomi-pemkot-surakarta-vaksin-800-pedagang-di-pusat-grosir-solo
Wakil Wali kota Surakarta tinjau kegiatan vaksinasi dosis pertama di Pusat Grosir Solo (PGS), Sabtu (24/4) (Sumber: Twitter: Pemkot Solo)
Penulis : Hedi Basri | Editor : Hariyanto Kurniawan

SOLO, KOMPAS.TV - Wakil Wali kota Surakarta, Teguh Prakosa tinjau kegiatan vaksinasi dosis pertama di Atrium The Kalih Pusat Grosir Solo (PGS), Sabtu (24/42021).

Teguh menyatakan, pedagang pasar modern menjadi salah satu kelompok sasaran prioritas vaksinasi karena aktivitasnya melibatkan banyak interaksi.

Sebanyak 800 pedagang, outsourcing, dan karyawan manajemen PGS menerima vaksin, yang dilaksanakan selama dua hari itu, 23 hingga 24 April 2021.

Teguh berharap vaksinasi tersebut menjadi awal yang baik bagi pemulihan ekonomi Kota Solo.

Baca Juga: Kerja Sama Shopee dan Pemkot Dukung UMKM Solo Go Ekspor

Dengan vaksinasi, manajemen dan pedagang pasar modern akan lebih memudahkan dalam mempromosikan belanja di masa adaptasi kebiasaan baru.

Ia juga berpesan agar setelah menerima vaksin, protokol kesehatan dan tindakan preventif pencegahan tetap dijalankan dengan baik dan ketat.

Asisten Manajer Marketing Communications PGS, Aditya Rifki juga megungkapkan bahwa vaksinasi ini menjadi sarana penunjang agar pengunjung tidak lagi khawatir berbelanja di Pusat Grosir Solo.

“Pusat Grosir Solo terus berbenah diri untuk memastikan protokol kesehatan dan tindakan preventif berjalan dengan baik agar pengunjung dan elemen di lingkungan gedung PGS merasa aman beraktivitas. Kini ditambah lagi dukungan Pemkot Surakarta melalui vaksinasi,” kata Rifki dikutip dari laman Pemkot Surakarta, Sabtu (24/4/2021).

Baca Juga: Gandeng Pemkot Solo, Shopee Targetkan 10.000 “UMKM Solo Go Ekspor”

Vaksinasi dosis pertama tersebut akan diberikan bagi seluruh pedagang, karyawan, satuan pengamanan, cleaning service dan petugas parkir serta karyawan manajemen di BTC.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x