Kompas TV regional berita daerah

Gubernur NTT Resmikan Kantor Bank Artha Graha Internasional Cabang Kupang

Kompas.tv - 17 Maret 2021, 19:26 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Peresmian kantor Bank Artha Graha Internasional Cabang Kupang ditandai dengan penguntingan pita oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat didampinggi Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) NTT, Robert Sianipar bersama pimpinan Bank Artha Graha Internasional Cabang Kupang, Nicolas Ferdyanto Tju.

Usai meresmikan, gubernur bersama rombongan meninjau beberapa ruangan dan melihat sarana dan prasarana pendukung yang ada. Hubernur NTT, Viktor Laiskodat memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus dan managemen Bank Artha Graha Internasional Cabang Kupang yang kini mampu mempunyai gedung kantor sendiri.

Viktor berharap, dengan diresmikan kantor Bank Artha Graha Internasional Cabang Kupang, mampu memberikan kontribusi untuk perkembangan ekonomi rakyat di wilayah NTT yang mampu menyanggah kekuatan ekonomi nasional.

Saat ini Bank Artha Graha Internasional Cabang Kupang hadir dengan konsep yang baru sesuai dengan perkembangan zaman dengan menggunakan sistem transaksi digital sehingga lebih memudahkan para nasabah dalam melakukan transaksi keuangan.

#bankarthagraha #gedungkantor #peresmiankantor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x