Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Gelato Ala Italia di Arto Cafe

Kompas.tv - 14 Maret 2021, 12:42 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Banyak orang menyamakan gelato dengan es krim, meski sesungguhnya keduanya sangat berbeda. Karena baik bahan maupun cara membuatnya memiliki perbedaan yang signifikan. Tak mengherankan jika banyak orang yang lebih menyukai gelato daripada es krim.

 

Salah satu lokasi yang menyediakan gelato aneka rasa yang dibuat sesuai aslinya seperti di Italia adalah Arto Cafe dan Gelato. Gelato yang ada disini selain memiliki aneka varian rasa seperti rujak dan klepon juga dibuat tanpa bahan pengawet serta dihidangkan dalam kondisi fresh.

 

Di Arto Cafe dan Gelato ini, suasana dibuat senyaman mungkin bagi pengunjung. Baik yang ingin menikmati gelato sambil mengerjakan tugas atau sekedar ingin bersantai. Tentu saja tak hanya gelato yang disediakan di Arto Cafe dan Gelato ini, tapi juga makanan lain.

 

Di masa pandemi, lokasi ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Anda yang tidak bermasker akan ditolak untuk masuk.Sedangkan untuk memesan makanan minuman bisa melakukan scan barcode tanpa harus memegang buku menu, yang bisa saja sudah tidak steril atau higienis.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x