Kompas TV regional sosial

Indahnya Berbagi Makanan Gratis di Jalan Cipinang Muara

Kompas.tv - 18 Februari 2021, 12:45 WIB
Penulis : Luthfan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Masih belum terkendalinya kasus corona yang berdampak pada ekonomi masyarakat, mendorong sejumlah warga membagikan makanan serta vitamin dan masker gratis kepada warga terdampak corona.

Peduli dampak di masa pandemi corona bagi masyarakat golongan ekonomi menengah, warga masyarakat membagikan makan gratis kepada pengguna jalan.

Aksi sosial ini rencananya dilakukan setiap hari dengan menyiapkan 45.000 kotak sarapan selama tiga bulan mendatang.

Pembagikan makanan ini dilakukan sekelompok warga yang tergabung dalam posko pejuang rakyat (Pospera) kepada warga dan pengendara bermotor di Jalan Cipinang Muara, Jakarta Timur.

Sebanyak 500 nasi kotak serta masker dan vitamin diberikan secara cuma-cuma kepada pengguna jalan yang terdampak ekonomi akibat pandemi.

Aksi ini akan dilakukan setiap hari mulai pukul 6 hingga pukul 9 pagi selama tiga bulan kedepan.

Sejumlah warga masyarakat membagikan makanan secara cuma cuma kepada pengendara bermotor yang melintasi Jalan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur.

500 nasi kotak serta masker dan vitamin diberikan kepada pengguna jalan yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi corona.

Aksi membagikan makanan serta vitamin dan masker ini dilakukan setelah munculnya rasa keprihatinan dengan peningkatan angka kasus corona yang juga menimbulkan dampak ekonomi bagi masyarakat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x