Kompas TV regional berita daerah

Dinkes Tambrauw Gelar Vaksinasi Perdana

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 18:36 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Segala cara dapat dilakukan untuk mensukseskan program Pemerintah, seperti yang dilakukan tenaga kesehatan Kabupaten Tambrauw Papua Barat, yang dengan sangat teliti dalam pelaksanaan vaksinasi perdana, dimulai dengan Rapid Tes Antigen bagi mereka yang akan menerima vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi perdana di Kabupaten Tambrauw antusias diikuti oleh  Asn, masyarakat biasa dan juga Tni Polri. Berdasarkan data awal dinas kesehatan setempat jumlah pendaftar mencapai puluhan orang, namun yang lolos vaksinasi hanya berjumlah belasan orang.

Kepala seksi survalence dan imunisasi dinas kesehatan Tambrauw mengatakan untuk pelaksanaan vaksinasi perdana dilakukan secara manual, setelahnya akan dimasukan ke aplikasi secara daring, hal tersebut dipahami karena keterbatasan jaringan yang hingga saat ini masih sulit untuk di akses.

Usai pelaksanaan vaksinasi perdana yang berlokasi di Sausapor, selanjutnya akan dilaksanakan pada sejumlah puskesmas yang di setiap distrik di Kabupaten Tambrauw.

#SorongPapuaBarat #VaksinasiCovid19 #VaksinSinovak




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x