Kompas TV regional peristiwa

Ayah dari Anak Perempuan yang Penjarakan Ibunya Buka Suara, Ungkap Fakta Mengejutkan

Kompas.tv - 13 Januari 2021, 16:18 WIB
ayah-dari-anak-perempuan-yang-penjarakan-ibunya-buka-suara-ungkap-fakta-mengejutkan
Dedi Mulyadi, anggota DPR RI saat melakukan sambungan telepon dengan A yang berseteru dengan ibu kandungnya, S, Minggu (10/1/2021). (Sumber: KOMPAS.COM/ARI WIDODO)
Penulis : Tito Dirhantoro

DEMAK, KOMPAS TV - Pria berinisial KR, ayah dari anak perempuan AAW (19) yang melaporkan ibunya berinisial S ke polisi hingga sempat mendekam di penjara dua hari, buka suara.

Pria berusia 41 tahun itu membantah bahwa AAW melaporkan ibunya S ke polisi karena persoalan pakaian anaknya yang dibuang.

Menurut KR, persoalan yang dialami keluarganya lebih dari itu. KR menyebut jika mantan istrinya S telah melakukan perselingkuhan dengan pria berinisial L alias W.

Baca Juga: Pengakuan Ibu yang Dijebloskan ke Penjara oleh Anaknya: Saya Maafkan Apapun yang Dia Lakukan

"Jadi, kronologis sebenarnya bukan dari masalah pakaian seperti yang di beritakan di media.
Di mana awal mulanya, saya dan istri saya sudah terjadi disharmonis dalam rumah tangga sejak 2 tahun yang lalu," kata KR dikutip dari Tribunnews.com pada Rabu (13/1/2021).

KR mengatakan dirinya telah melakukan penelusuran terkait informasi miring tentang istrinya. Hasilnya, dia mengaku melihat dengan mata kepalanya sendiri jika istrinya tersebut melakukan perselingkuhan. 

"Di mana diawali dari penelusuran saya, bahwa bermula dari perselingkuhan istri saya, di mana hal tersebut saya lihat dengan mata saya sendiri karena saya tak mau dengar katanya atau info dari orang-orang, sehingga saya membuktiknya sendiri," ucap KR.

Dari kejadian itulah, KR mengatakan, hubungan anak-anaknya menjadi renggang. Bahkan, kata KR, jika anaknya AAW sempat diancam oleh ibunya itu.

Baca Juga: Anak Perempuan yang Polisikan Ibu Kandungnya di Demak Cabut Laporan Hari Ini

"Kamu jangan bilang kalo mama tinggal sama W, kalau kamu bilang tahu akibatnya," kata KR menirukan ucapan AAW saat diancam ibunya.

"Kemudian akhirnya anak saya menceritakan bahwa ibunya telah selingkuh dengan pria lain dengan dia sebagai saksi utamanya.”

Menurut KR, perselingkuhan mantan istrinya dengan pria berinisial W sudah dilakukan sejak April hingga Agustus 2020. Perselingkuhan itu, kata dia, sering dilakukan di sebuah hotel di Kediri.

Dia menjelaskan, ketiga anaknya pun mengetahui jika ibunya berselingkuh dengan pria lain.
Akibat perselingkuhan itu, keluarga KR berantakan.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x