Kompas TV regional berita daerah

Jenazah Dua Terduga Teroris Akan Diotopsi

Kompas.tv - 8 Januari 2021, 18:08 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kapolrestabes makassar, kombes witnu urip laksana, mengecek dua jenasah terduga teroris, di rumah sakit bhayangkara makassar. Tindakan terukur dilakukan, karena ke dua terduga teroris melakukan perlawanan saat akan ditangkap 07/01/2021.

Pengecekan dua jenazah terduga teroris yang tewas tertembak dilakukan kapolrestabes makassar, kombes witnu urip laksana, di rumah sakit bhayangkara makassar. Pengecekan dilakukan untuk memastikan terduga teroris yakni rizaldi dan ajiz. Kedua terduga teroris ini merupakan jaringan kelompok jamaah ansharut daulah, sulawesi selatan, yang memiliki kaitan dengan pengeboman gereja di jolo, filipina.

Rencananya , kedua terduga teroris ini, akan dilakukan  otopsi di rumah sakit bhayangkara, makassar. Sementara jenasah keduanya, pihak kepolisian masih melakukan koordinasi lanjutan.

Sebelumnya, dua terduga teroris di tembak tim densus 88 mabes polri, karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap, di perumahan villa mutiara, jalan boulevard, kelurahan bulurokeng, kecamatan biringkanaya, makassar, rabu 06/01/2021 pagi.

#TERORISMAKASSAR
#PENANGKAPANTERORIS
#POLDASULSEL

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x