Kompas TV regional berita daerah

Pelabuhan Sanur Kembali Sepi Setelah Libur NATARU

Kompas.tv - 7 Januari 2021, 10:35 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Seperti inilah suasana dermaga penyebrangan sanur denpasar . Terlihat hanya ada beberapa pengunjung saja yang akan menyebrang ke nusa penida dan nusa lembongan , serta ada pula yang hanya menitipkan barangnya untuk disebrangkan .

 

Usai libur tahun baru 2021 , penyebrangan sanur denpasar kembali sepi pengunjung . Kepala wilayah kerja sanur , KSOP KLAS II benoa tonny bokty mengatakan , pada hari biasa ini hanya ada satu hingga dua boat yang beroprasi , dan hanya diisi oleh sedikit penumpang dan barang .

 

Meski sepi dan tidak semua loket penjualan tiket buka , pihaknya tetap memberikan pelayanan optimal kepada warga maupun wisatawan yang ingin menyebrang . Seperti memastikan seluruh wisatawan menerapkan protokol kesehatan , sementara untuk mengantisipasi kerumunan jika kondisi ramai , pihaknya akan mempercepat waktu pemberangkatan boat penumpang .

 

Sebelumnya pada libur natal dan tahun baru 2021 , pihak KSOP KLAS II Benoa mencatat jumlah penumpang yang menyebrang dari pelabuhan sanur menuju nusa penida dan nusa lembongan bisa mencapai 900 hingga seribu penumpang perharinya .

#denpasar #pelabuhansanur #wisatawan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x