Kompas TV regional berita daerah

9 Ruas Jalan di Kota Semarang Ini Ditutup Mulai 31 Desember 2020 Pukul 18.00 WIB

Kompas.tv - 31 Desember 2020, 17:10 WIB
Penulis : Reny Mardika

SEMARANG, KOMPAS.TV - Tekan penyebaran Covid-19 di Kota Semarang, Dinas Perhubungan Kota Semarang akan menutup sembilan ruas jalan di Kota Semarang.

Sembilan ruas jalan protokol Kota Semarang yakni jalan Gajahmada, Pemuda, Pandaranan, kawasan Simpang Lima, Jalan Pahlawan, Ahmad Yani, Jalan Dokter Wahidin, serta daerah Gombel Semarang, akan ditutup pada Kamis (31/12/2020) sore mulai pukul 18.00 WIB hingga tanggal 2 Januari 2021.

Namun jika angka penyebaran Covid-19 masih tinggi, tidak menutup kemungkinan pemerintah Kota Semarang akan melanjutkan penutupan jalan di Kota Semarang ini.

Wisatawan yang hendak menghabiskan sisa tahun 2020 di kawasan Malioboro, Yogyakarta, mulai berdatangan sejak Kamis pagi.

Wisatawan yang datang ini tersebar di sepanjang Tugu Pal Putih, hingga titik nol kilometer di depan Gedung Agung Yogyakarta.

Pemerintah Kota Yogyakarta memutuskan tetap membuka kawasan Malioboro meski tak sedikit kalangan yang meminta lokasi wisata itu ditutup demi antisipasi penyebaran Covid-19 yang saat ini tengah mengalami tren peningkatan.

Meski demikian pemerintah Kota Yogyakarta berjanji akan memberlakukan sistem buka tutup jika kondisi Malioboro telah penuh sesak dengan para wisatawan.
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x