Kompas TV regional berita daerah

Ibu Berperan Penting Ingatkan Keluarga Untuk 3M

Kompas.tv - 29 Desember 2020, 10:30 WIB
Penulis : Merlion Gusti

BENGKULU, KOMPAS.TV - Disiplin menerapkan protokol kesehatan memang wajib dilakukan di tengah lonjakan kasus covid-19. 

Sosok ibu salah satunya, yang berperan penting untuk mengingatkan anggota keluarga, agar tetap disiplin, menerapkan 3 M.
Di masa pandemi covid-19, peran seorang ibu sangat dibutuhkan, untuk menjaga anggota keluarga, terhindar dari virus corona. Inilah yang turut dilakukan Della Tjugito, seorang ibu rumah tangga di Bengkulu.
 
Ibu berperan penting ingatkan keluarga untuk 3M, untuk memastikan keluarganya tetap sehat, Della harus menjaga kualitas kebersihan rumah, kecukupan gizi, serta vitamin bagi anggota keluarga.

Tak lupa, sosok della selalu menjadi pengingat dan pengawas bagi anggota keluarganya, untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Tak hanya di lingkungan rumah dan keluarga, disiplin protokol kesehatan juga ia terapkan di lingkungan kerja, kepada seluruh karyawannya, sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus corona.

Ibu berperan penting ingatkan keluarga untuk 3M, pesan disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik, perlu dicontoh, dan dilakukan oleh seluruh ibu di indonesia.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x