Kompas TV regional berita daerah

Bayi 7 Bulan dan Ibu Sembuh dari Corona Usai Isolasi 14 Hari

Kompas.tv - 16 Desember 2020, 23:34 WIB
Penulis : Christandi Dimas

JEMBRANA, KOMPAS.TV - Seorang bayi berusia 7 bulan bersama sang ibu sembuh dari corona setelah menjalani perawatan selama 14 hari di RSUD Negara, Jembrana, Bali.

Sang bayi dan ibu dinyatakan sembuh bersama 15 pasien corona lain yang juga dirawat di RSUD Negara.

Raut wajah bahagia terpancar dari Novi Amalia bersama bayinya yang baru berumur 7 bulan dinyatakan sembuh corona.

Novi dan bayinya bersama 15 orang pasien corona lain diperbolehkan pulang oleh tim medis rumah sakit setelah menjalani isolasi selama 14 hari.

Rasa kangen pecah saat pasien corona yang sembuh dijemput keluarga, seperti yang dialami Novi Amalia dan Thalita anaknya yang baru berumur 7 bulan.

Sang ayah yang turut menjemput istri dan anak begitu bahagia mendengar kesembuhan orang yang dicintai dan langsung menggendong anaknya untuk diajak pulang.

Novi mengaku dirinya dan sang bayi terkonfirmasi corona dari sang suami yang terlebih dahulu terinfeksi.

Atas kejadian yang menimpanya, Novi berharap semua orang harus menjalankan protokol kesehatan dan selalu mematuhi imbauan pemerintah agar tidak tertular corona.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x