Kompas TV regional berita daerah

Dua Jenazah DPO MIT Poso Tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Palu

Kompas.tv - 18 November 2020, 21:24 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Setelah dievakuasi dari lokasi kontak tembak di Desa Bolano Barat Kabupaten Parigi Moutong, dua jenazah terduga teroris kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, dari hasil identifikasi awal, dua jenazah itu adalah Azis dan Wahid alias Bojes alias Aan, keduanya masuk dalam daftar pencarian orang di Poso.

Sekira pukul 23.51 waktu Indonesia tengah, dua mobil jenazah dari Parigi Moutong tiba di rumah sakit Bhayangkara Palu. dua mobil itu membawa jenazah dua terduga teroris yang masuk dalam daftar pencarian orang di Poso, identifikasi awal, dua DPO itu adalah Azis dan Wahid Alias Bojes alias Aan.

Menurut keterangan kepolisian, sebelumnya terjadi kontak tembak antara satuan tugas operasi tinombala dan dua DPO, dari kejadian itu, dua DPO itu tertembak mati, jenazahnya kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk keperluan identifikasi lanjutan.

Sebelumnya kedua DPO ini terlihat di Palu, satgas gabungan TNI Polri kemudian melakukan pengejaran sampai akhirnya melumpuhkan dua DPO di Kabupaten Parigi Moutong. data kepolisian mencatat, Azis Arifin alias Azis berasal dari Nusa Tenggara Barat, sementara Wahid alias Bojes Alias Aan berasal dari Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah.

#DPOTewas #MujahidinIndonesiaTimur #SatgasTinombala

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x