Kompas TV regional berita daerah

Staf Disdukcapil Positif Covid Pelayanan Dilakukan Online

Kompas.tv - 6 November 2020, 16:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Beginilah suasana pelayanan di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, yang terlihat sepi pasca satu orang Staf Disdukcapil terkonfirmasi Positif Covid-19, dari hasil tes SWAB yang dilakukan secara masif oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Cianjur. Terkonfirmasinya satu orang ini, membuat pelayanan pembuatan ktp dan akte secara tatap muka ditutup sementara dan dilakukan secara online.

Untuk petugas Disdukcapil yang masih menunggu hasil SWAB tes,  masih disarankan melakukan pekerjaan di rumah, sementara untuk petugas yang hasil SWAB tesnya dinyatakan negatif sudah diperbolehkan bekerja seperti biasa dengan melakukan pembatasan pembatasan bagi masyarakat yang datang. Slain itu, gugus tugas juga sudah melakukan sterilisasi di Disdukcapil dengan menyemprotan disinfektan.

Sementra untuk kasus Corona di Cianjur sendiri, sampai hari ini total ada enam puluh tiga orang yeng terkonfirmasih Positif Covid-19, hasil ini diketahui setelah gugus tugas Kabupaten Cianjur melakukan tes SWAB di setiap Dinas Dinas itansi di Cianjur. Cianjurpun kembali masuk zona kuning, yang sebelumnya Cianjur berada di zona hijau.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x