Kompas TV regional berita daerah

Wisata Pantai Jadi Pilihan Saat Pendemi Covid-19

Kompas.tv - 2 November 2020, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

MALUKU TENGGARA,KOMPAS.TV- Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual  Provinsi Maluku bisa jadi pilihan destinasi wisata bagi anda, ada beberapa lokasi wisata yang mulai dikunjungi wisatawan

pasca pemerintah membuka kembali jalur udara,  bagi wisatawan yang datang diwajibkan mengikuti pemeriksaan protokol kesehatan yang ketat di pintu kedatangan bandara.

syarat untuk datang ke maluku tenggara ialah harus sehat dan menujukan keterangan pemeriksan kesehatan tentang bebas covid-19 lewat hasil rapid tes.

Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara memiliki berbagai lokasi wisata yang menarik untuk dikunjungi wisatawan salasatunya yang mulai dikunjungi ialah pantai pasir panjang di Desa Ngilngof Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara Maluku.

Indahnya Pantai Pasir Panjang atau Pantai Ngurbloat jadi magnet tersendiri bagi para wisatawan, tak ayal mereka rela berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia untuk melepas penat dan kejenuhan sembil menikmati keindahan alam  Maluku Tenggara.

Selain pesona pantai, satu lagi yang paling di nanti para wisatawan apalagi kalau bukan menikmati matahari terbenam.

Pantai Pasir Panjang mungkin bisa masuk dalam daftar destinasi wisata anda di era new normal ini, semua fasilitas di tempat ini pun dipastikan bisa membuat anda merasa nyaman. Namun yang terpenting adalah anda harus memiliki dokumen pemeriksaan lab pcr swab atau rapid tes bebas covid-19.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x