Kompas TV regional berita daerah

Karena Pandemi "Event Organizer" Beralih jadi Peternak Ayam

Kompas.tv - 2 November 2020, 14:30 WIB
Penulis : Merlion Gusti

MEDAN, KOMPAS.TV - Pandemi covid-19 memukul sejumlah sektor ekonomi, tak terkecuali event organizer yang banyak membatalkan acara, karena rawan kerumunan.

Hal ini mendorong seorang pengusaha event organizer, beralih menjadi peternak ayam untuk meningkatkan perekonomian keluarga.

Setelah sempat terpuruk akibat pandemi covid-19, seorang pengusaha event organizer di Kota Medan, kini mulai bangkit setelah beralih menjadi peternak ayam.

Bersama empat rekannya, Fadli Lubis bersama sama membangun peternakan ayam di kawasan Tanjung Anom, setelah sejumlah kegiatan dipastikan tidak dapat digelar akibat rawan kerumunan.

Kini ia mengaku sudah kembali mampu memenuhi kebutuhan keluarganya. 

Fadli mengaku memilih beternak ayam, karena permintaan daging ayam cendrung tinggi di masyarakat. Selain itu, harga ayam juga tergolong stabil.

Meski tergolong berhasil dalam berternak ayam, Fadli mengaku masih akan kembali ke pekerjaan awalnya sebagai event organizer, jika kondisi sudah memungkinkan.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x