Kompas TV regional peristiwa

Detik-detik Pertemuan Mengharukan Kembar Trena Treni Setelah 20 Tahun Terpisah

Kompas.tv - 22 Oktober 2020, 14:58 WIB
detik-detik-pertemuan-mengharukan-kembar-trena-treni-setelah-20-tahun-terpisah
Kembar Trena dan Treni akhirnya bertemu di rumah orangtua kandung mereka di Tasikmalaya, Jawa Barat (22/10/2020). (Sumber: TRIBUN JABAR/FIRMAN SURYAMAN)
Penulis : Idham Saputra

TASIKMALAYA, KOMPAS.TV – Setelah bertemu tidak sengaja karena video TikTok, akhirnya saudara kembar Trena Mustika (24) dan Treni Fitri Yana (24) bertemu langsung untuk pertama kalinya setelah 20 tahun.

Keduanya bertemu di Stasiun Tasikmalaya pada Kamis (22/10/2020) dini hari. Suasana haru pun menyelimuti pertemuan keduanya.

Treni bersama anak, suami dan ibu asuhnya selama ini Rini (55), tiba di Tasikmalaya setelah berangkat memakai kereta api Kahuripan dari Blitar, Jawa Timur, sejak Rabu (21/10/2020) malam. 

Rombongan Treni dijemput oleh ayah kandung dan saudara-saudara kandungnya serta Petugas Dinas Sosial Kota Tasikmalaya di lokasi kedatangan penumpang Stasiun Tasikmalaya, dini hari tadi.

Kembar Trena Treni berjumpa di mobil penjemputan yang disediakan Dinas Sosial Kota Tasikmalaya yang sudah siaga di Stasiun Tasikmalaya sejak tengah malam.

"Katanya tadi gak ikut jemput ke sini, ternyata kamu ada. Saya dari tadi nahan, gak mau nangis terus. Tapi saya enggak kuat," jelas Treni, sembari menggendong anaknya memeluk erat kembarannya Trena di belakang jok mobil, dikutip dari Kompas.com

Baca Juga: Terpisah 20 Tahun, Saudara Kembar Bertemu di Tiktok

Treni sesaat tiba di Stasiun Tasikmalaya, mengaku menelepon saudara kembarnya itu dan katanya tidak iku menjemput rombongannya. 

Namun, saat menaiki mobil yang menjemput dari Dinas Sosial Kota Tasikmalaya, tiba-tiba saudara kembarnya muncul dan ikut duduk di sampingnya. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x