Kompas TV regional berita daerah

Jembatan teluk kendari di lakukan uji beban statis dan dinamis

Kompas.tv - 5 Oktober 2020, 19:47 WIB
Penulis : Kompastv Kendari

KENDARI, KOMPAS. TV -  pembangunan jembatan teluk kendari sepanjang satu koma 34 kilometer itu, kini dalam tahap finising atau kurang lebih 98 persen proses penyelesainya, dan tinggal proses penyelesaian pengecetan.

guna memastikan kekuatan struktur dari pembangunan jembatan teluk kendari, apakah sudah sesuai dengan kekuatan struktur yang di rencanakan dari pungsi jembatan tersebut.

balai pelaksanaan jalan nasional provinsi sulawesi tenggara ditjen bina marga kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat republik indonesia,  menggelar uji pengetesan beban statis dan di namis di jembatan teluk kendari yang di lakukan komite keamanan jembatan dan terowongan jalan.

uji beban statis dan dinamis, di hadir langsung gubernur sulawesi tenggara ali mazi dan juga wakil ketua komisi lima dpr r i ridwan bae.

gubernur sulawesi tenggara ali mazi mengungkapkan, rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama, sehingga jembatan teluk kendari yang rupakan salah satu kebanggaan masyarakat provinsi sulawesi tenggara dapat di selesainkan sesuai dengan waktu yang di rencanakan.

#jembatan teluk kendari # di lakukan uji beban statis dan dinamis # penyelesaian pengecetan.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x