Kompas TV regional berita daerah

2 Rumah di Permukiman Padat Penduduk Terbakar, Seorang Kakek Tewas Terpanggang

Kompas.tv - 2 Oktober 2020, 18:43 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SURABAYA, KOMPAS.TV - 2 rumah di perkampungan padat penduduk Tambak Asri Kota Surabaya Jawa Timur ludes dilahap si jago merah pada Rabu (30/09). Kebakaran ini mengakibatkan seorang kakek tewas terbakar.

Korban bernama Abdullah, usia 62 tahun. Ia tewas terbakar di dalam rumahnya di jalan Tambak Asri Kota Surabaya. Jenazah korban langsung dibawa ke mobil ambulans. Anak korban menangis histeris saat mengetahui bapaknya tewas mengenaskan.

Baca Juga: Pabrik Kayu Terbakar, 2 Pekerja Tewas

Abdullah menjadi korban peristiwa kebakaran hebat, yang terjadi di pemukiman padat penduduk. Saat kejadian, korban sedang terlelap tidur hingga akhirnya terjebak kobaran api dan tewas.

Api dengan cepat merambat dan meludeskan dua rumah sekaligus, karena sebagian besar rumah adalah bangunan semi permanen, yang mudah terbakar.

Baca Juga: Terjebak Api yang Membakar Pabrik Kayu, 2 Pekerja ini Tewas Terpanggang

Salah satu korban, Sayanah mengaku sedang berada di dalam rumah bersama cucunya, yakni Rizky saat kebakaran terjadi. Saat itu, Rizky, yang berusia 8 tahun tiba-tiba berteriak rumahnya terbakar. Setelah dilihat ternyata ada kobaran api di bagian dapur rumahnya.

Kapolsek Krembangan Surabaya, Kompol Nur Suhud mengatakan bahwa polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran, yang menewaskan satu orang.

6 mobil damkar dikerahkan ke lokasi dan api berhasil dipadamkan satu jam kemudian.

 

#KebakaranRumah #KakekTewasTerbakar #MobilPemadamKebakaran



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x