Kompas TV regional berita daerah

Tingkatkan Disiplin Bermasker, Wakil Bupati Jember Ikut Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Kompas.tv - 28 Agustus 2020, 10:57 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Wakil Bupati Jember Jawa Timur, Muqit Arief ikut mensosialisasikan keselamatan jalan dan membagikan masker ke pengguna jalan. Ada seribu masker yang dibagikan setiap harinya dengan harapan masyarakat semakin disiplin memakai masker.

Para pengguna jalan di kawasan Gladak Kembar Kabupaten Jember menjadi target sosialisasi pencegahan penularan Covid-19, yang digelar pada Selasa (25/08).

Wakil Bupati Jember, Muqit Arief beserta petugas gabungan dari Dinas Perhubungan dan Satuan Lalu Lintas Polres Jember membentangkan sejumlah poster dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar disiplin menggunakan masker.

Baca Juga: Pegiat Seni Ikut Kampanyekan Jember Bermasker

Dalam kegiatan ini, Wakil Bupati dan petugas membagikan masker dan memberitahukan tata cara pemakaian masker yang benar, seperti harus menutup hidung dan sebagian wajah.

Wakil Bupati Jember, Muqit Arief mengatakan bahwa pemerintah setempat menyediakan seribu masker setiap harinya untuk dibagikan kepada warga.

Baca Juga: Wabup Jember Kampanyekan Jatim Bermasker Untuk Tekan Kasus Covid-19

Petugas juga membagikan bunga mawar kepada pengguna jalan sebagai bentuk rasa sayang untuk saling menjaga kesehatan bersama agar terhindar dari virus corona.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari sejumlah warga, karena untuk mencegah penularan virus corona.

 

#MaskerGratis #JemberBermasker #WakilBupatiJember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x