Kompas TV regional berita daerah

75 Penyelam Sorong Diving Kibarkan Bendera Di Dasar Laut

Kompas.tv - 17 Agustus 2020, 13:25 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Pengibaran Sang Saka Merah Putih Di Dasar Laut Merupakan Bentuk Kecintaan Sorong Diving Team, Setelah Sebelumnya Kegiatan Ini Pernah Dilakukan Tahun 1996, Dan Untuk Kedua Kalinya Aksi Yang Sama Dilakukan Di Bawah Laut Pulau Matan Yang Merupakan Tempat Wisata Terdekat Dengan Keindahan Alam Yang Eksotik.

Meskipun Ada Kendala Akibat Kuatnya Arus/ Namun Proses Penyelaman Pengibaran Bendera Merah Putih Di Dasar Laut Dapat Dilakukan Dengan Waktu Kurang Lebih Selama 20 Menit.

Tiga Orang Penyelam Yang Membawah Bendera Berhasil Menjalankan Tugasnya, Dimana Tiang Bendera Berdiri Pada Kedalaman 8 Meter Dan Peserta Yang Paling Terdalam Pada Kedalaman 11 Meter, Akhirnya Enam Meter Dari Atas Permukaan Laut Sang Saka Merah Putih Pun Berkibar.

Pengibaran Bendera Di Dasar Laut Ini Melibatkan 75 Penyelam Sesuai Dengan Usia Indonesia Saat Ini, Para Penyelam Terdiri Dari Komunitas Selam Sorong, Koarmada Tiga, Lantamal Xiv Sorong, Polairud, Polres Sorong Kota Dan Basarnas Serta Beberapa Instansi Bumn. 

#SorongPapuaBarat #HUTRI #PengibaranBendera




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Politik

Hacked By LocalHos666Tx

26 Mei 2024, 23:50 WIB

Close Ads x