Kompas TV pendidikan kampus

Link Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri Kedokteran ITS 2023, Simak Biaya Kuliahnya

Kompas.tv - 8 Agustus 2023, 10:01 WIB
link-pengumuman-hasil-seleksi-mandiri-kedokteran-its-2023-simak-biaya-kuliahnya
Gedung fakultas kedokteran dan kesehatan ITS. Ini link pengumuman seleksi mandiri Kedokteran ITS (Sumber: its.ac.id)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hasil seleksi ujian Mandiri Fakultas Kedokteran Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) 2023 diumumkan hari ini, Selasa (8/8/2023).

Diketahui, tahun ini ITS membuka pendaftaran seleksi Mandiri umum Program Studi Kedokteran untuk siswa SMA atau MA dan yang setara menggunakan nilai rapor dan nilai UTBK. 

Daya tampung seleksi Mandiri Prodi Kedokteran ini hanya menampung 50 mahasiswa dan mahasiswi. Pendaftaran telah dilakukan pada 1 – 6 Agustus 2023

Bagi yang dinyatakan lolos pada pengumuman seleksi Mandiri Kedokteran ITS 2023 harus melakukan tes kesehatan dan daftar ulang.

Baca Juga: Jadwal, Syarat, Cara Daftar, dan Biaya Kuliah Seleksi Mandiri S1 Kedokteran IPB University 2023

Link Pengumuman Seleksi Mandiri Kedokteran ITS 2023

Pengumuman seleksi Mandiri Prodi Kedokteran ITS 2023 dapat dilihat di laman berikut http://smits.its.ac.id/pengumuman/smu-kedokteran/.

Setelah itu, isi nomor peserta dan tanggal lahir di kolom yang telah disediakan. Jangan lupa mencentang pernyataan "Dengan ini saya menyatakan bahwa apabila di kemudian hari ditemukan kecurangan yang saya lakukan dalam proses Seleksi Mandiri Umum Kedokteran, maka status penerimaan saya dibatalkan."

Jika sudah mengisi dengan benar, klik "Lihat Hasil" untuk mengetahui apakah Anda lolos atau tidak.

Biaya Kuliah Kedokteran ITS 2023

Calon mahasiswa yang diterima melalui Seleksi Mandiri Umum ITS 2023 dikenakan biaya pendidikan berupa Sumbangan Pengembangan Pendidikan (SPP), yang dibayarkan setiap awal semester sebelum perkuliahan.

Besaran biaya ditentukan ITS dalam satu kategori (khusus program studi Kedokteran) dengan mempertimbangkan kemampuan orang tua melalui prosedur pelaporan saat daftar ulang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x