Kompas TV olahraga kompas sport

Penyerang MU Odion Ighalo Yakin Bruno Fernandes Akan Bersinar di Premier League

Kompas.tv - 20 April 2020, 11:28 WIB
penyerang-mu-odion-ighalo-yakin-bruno-fernandes-akan-bersinar-di-premier-league
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes. (Sumber: instagram@manchesterunited)
Penulis : Haryo Jati

KOMPAS.TV - Penyerang Manchester United (MU), Odion Ighalo merasa rekan setimnya, Bruno Fernandes bakal memiliki sinar besar di Premier League.

Ighalo dan Fernandes merupakan rekrutan MU pada bursa transfer musim dingin.

MU memutuskan membelai Ighalo untuk menambah kedalaman lini depannya setelah cedera yang menimpa Marcus Rashford.

Sementara Fernandes sudah cukup lama menjadi incaran The Red Devils. MU akhirnya sukses mengakuisisi Fernandes di Januari.

Baca Juga: Pemain MU Paul Pogba Kerap Dikritik, Bruno Fernandes Beri Pembelaan

Untuk mendatangkannya, Setan Merah mengeluarkan biaya transfer sebesar 46,6 juta poundsterling atau setara Rp900 miliar.

Fernandes pun sudah membuktikan kualitasnya dengan MU, di mana dia mampu membuat dua gol dan tiga assist dari lima pertandingan pertamanya.

 “Dia (Fernandes) sangat pintar, memiliki visi permainan dan cermat. Dia bisa melihat apa yang ingin dilakukannya sebelum bola datang,” ujar Ighalo kepada United Hangout.

Ighalo memang cukup mengenal Fernandes, karena sebelum bertemu di MU, keduanya sempat bermain bersama di Udinese. Oleh karena itu, dia yakin mantan pemain Sporting Lisbon itu bakal menjadi gebrakan di kompetisi tertinggi Inggris tersebut.

“Anda bisa melihat dia mampu mengerti apa yang diinginkan rekannya. Dia pemain yang bagus. Dia datang dari tempat berbeda dari Premier League. Jika sudah menyatu, dia akan menjadi badai di Premier League,” lanjutnya.

Baca Juga: Bruno Fernandes Ungkap Alasannya Bergabung dengan Manchester United

Di kesempatan yang sama, Ighalo juga mengaku terkesan dengan rekan setimnya yang lain, Anthony Martial.

“Dia selalu mencetak gol dan banyak berjuang sejak saya datang. Dia pemain hebat dan memiliki teknik luar biasa,” kata pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua itu.

“Dia bisa melakukan semuanya dengan bola secara fantastis. Saya harap dia bisa terus mencetak lebih banyak gol dan mengakhiri musim dengan baik,” tambahnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x