Kompas TV olahraga kompas sport

Bruno Fernandes Ungkap Alasannya Bergabung dengan Manchester United

Kompas.tv - 9 April 2020, 19:15 WIB
bruno-fernandes-ungkap-alasannya-bergabung-dengan-manchester-united
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes. (Sumber: instagram@manchesterunited)
Penulis : Haryo Jati

KOMPAS.TV - Pemain Manchester United, Bruno Fernandes menegaskan alasannya bergabung dengan The Red Devils karena Ole Gunnar Solskjaer.

MU telah mengejar Fernandes sejak bursa transfer musim panas 2019.  Namun, mereka baru bisa mendatangkannya pada Januari lalu.

MU merogoh keocek sebesar 68 juta poundsterling atau setara Rp1,33 triliun dengan kurs saat ini.

Baca Juga: Legenda Manchester United dan Penyintas Tragedi Munich Harry Gregg Meninggal

Keputusan Solskjaer mendatangkannya pun tidaklah salah. Buktinya, Fernandes mampu mencetak tiga gol dari 9 laga.

Dia juga telah membuat 4 assist. Fernandes mengungkapkan Solskjaer memiliki peran penting menyakinkan dia bergabung.

“Bagi saya yang utama adalah kepercayaan dari pelatih. Saya perlu tahu apakah pelatih mendukung, karena ketika Anda berpindah klub pelatih tak selalu menginginkan Anda,” ujarnya dilansir Sky Sports.

“Bagi saya poin paling penting adalah kepercayaannya kepada saya. Jika dia meyakini saya, maka semuanya akan bekerja,” lanjutnya.

Mantan pemain Udinese tersebut mengungkapkan dirinya memang sudah cukup lama memperhatikan MU, sebelum memutuskan bergabung.

Baca Juga: Derby County Bakal Bertemu Manchester United, Wayne Rooney Tak Sabar

“Bergabung dengan MU begitu mudah, karena saya sudah memimpikannya sejak kecil. Bagi saya merupakan langkah besar bergabung dengan Manchester United di Premier League, sangat sempurna,” tutur Fernandes.

“Saya kian tertarik memperhatikan Manchester ketika Cristiano (Ronaldo) berada di sini. Hal itu normal, karena begitu melihat pemain Portugal di tim Anda akan lebih memperhatikannya,” tambah pemain 25 tahun tersebut.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.