Kompas TV olahraga kompas sport

Bruno Fernandes Ungkap Alasannya Bergabung dengan Manchester United

Kamis, 9 April 2020 | 19:15 WIB
bruno-fernandes-ungkap-alasannya-bergabung-dengan-manchester-united
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes. (Sumber: instagram@manchesterunited)

KOMPAS.TV - Pemain Manchester United, Bruno Fernandes menegaskan alasannya bergabung dengan The Red Devils karena Ole Gunnar Solskjaer.

MU telah mengejar Fernandes sejak bursa transfer musim panas 2019.  Namun, mereka baru bisa mendatangkannya pada Januari lalu.

MU merogoh keocek sebesar 68 juta poundsterling atau setara Rp1,33 triliun dengan kurs saat ini.

Baca Juga: Legenda Manchester United dan Penyintas Tragedi Munich Harry Gregg Meninggal

Keputusan Solskjaer mendatangkannya pun tidaklah salah. Buktinya, Fernandes mampu mencetak tiga gol dari 9 laga.

Dia juga telah membuat 4 assist. Fernandes mengungkapkan Solskjaer memiliki peran penting menyakinkan dia bergabung.

“Bagi saya yang utama adalah kepercayaan dari pelatih. Saya perlu tahu apakah pelatih mendukung, karena ketika Anda berpindah klub pelatih tak selalu menginginkan Anda,” ujarnya dilansir Sky Sports.

Editor : Haryo Jati

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:41
PANGDAM JAYA UNGKAP ACARA TABUR BUNGA YANG DIHADIRI MANTAN PANGLIMA TNI (PURN) GATOR NURMANTYO TAK DIKETAHUI PEPABRI   HINGGA 1 OKTOBER 2020, PASIEN SEMBUH COVID-19 BERTAMBAH 3.540 MENJADI 218.487 ORANG   PEMERINTAH: KASUS BARU COVID-19 SEBANYAK 4.147 PADA 1 OKTOBER 2020   KEMENKES MENCATAT 43.592 SPESIMEN KORONA DIPERIKSA HARI INI   DIPIMPIN KABARESKRIM, POLISI DAN JAKSA PENELITI GELAR PERKARA KASUS KEBAKARAN GEDUNG UTAMA KEJAKSAAN AGUNG    WAKETUM PAN VIVA YOGA MAULADI: AMIEN RAIS SUDAH TIDAK LAGI MENJADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR PAN   WALI KOTA TANGSEL AIRIN RACHMI DIANY INGATKAN WARGA JAKARTA YANG BERKUNJUNG KE WILAYAHNYA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN   DISPERINAKER BADUNG, BALI, MENCATAT 532 PERUSAHAAN PARIWISATA TUTUP AKIBAT PANDEMI COVID-19   KETUA MPR MENDORONG KPU DAN PEMERINTAH KELUARKAN PERPPU PERKUAT SANKSI BAGI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN DI PILKADA   KETUA MPR MENDORONG KPU DAN PEMERINTAH KELUARKAN PERPPU PERKUAT SANKSI BAGI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN DI PILKADA   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: BAGI INDONESIA, VANUATU ITU MENGADA-ADA   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD SEBUT PEMERINTAH BENTUK TIM INVESTIGASI GABUNGAN KASUS PENEMBAKAN PENDETA YEREMIA   JUBIR WAPRES MINTA POLISI UNGKAP MOTIF PELAKU PENYEBAR KOLASE FOTO WAKIL PRESIDEN MA'RUF AMIN   POLISI TANGKAP 2 ORANG DALAM KASUS PENYERANGAN ACARA MIDODARENI DI SOLO, JAWA TENGAH