Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Liga 2 2020, Sriwijaya FC Benahi Transisi Bertahan

Kompas.tv - 4 Maret 2020, 04:30 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Pasca-pemusatan latihan di Yogyakarta, pekan lalu, Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib akan fokus membenahi transisi bertahan anak asuhnya, untuk mempersiapkan tim di Kompetisi Liga 2 2020.

Skuad Sriwijaya FC kembali menggelar latihan rutin di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Palembang, pasca pemusatan latihan di Yogyakarta ,pekan lalu.

Dalam latihan kali ini, Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib fokus pada pembenahan transisi bertahan Firman Septian dan kolega.

Dari beberapa laga ujicoba yang telah dijalani, Budiardjo mengakui anak asuhnya sering kesulitan dalam bertahan setelah melakukan serangan ke lawan.

Meski akan bertemu tim-tim kuat seperti PSMS Medan dan Semen Padang nantinya Budi Jo optimis dapat mengembangkan permainannya.

Dirinya mengungkapkan anak asuhnya sudah kuat dan siap diandalkan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 yang akan bergulir bulan ini.

Dipertengahan Maret, Sriwijaya FC kembali dijadwalkan menggelar laga ujicoba menghadapi tim lokal Sumatera di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x