Kompas TV olahraga kompas sport

Moonton Gelar Mobile Legend League Session 5 di Februari

Kompas.tv - 30 Januari 2020, 18:06 WIB
moonton-gelar-mobile-legend-league-session-5-di-februari
Mobile Legend Professional League (Sumber: Istimewa)
Penulis : Alexander Wibisono

JAKARTA, KOMPASTV - Moonton kembali menggelar Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) untuk Season 5. MPL ID akan berlangsung pada bulan Februari hingga April 2020.

Sebanyak 8 Tim akan bertanding di season 5 kali ini.

Tim tersebut adalah: ALTER EGO ESPORTS, Aura, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam ID, Genflix Aerowolf, ONIC Esports, dan RRQ.

MPL ID memperebutkan hadiah total  lebih dari 4 milliar rupiah. 

Anda pun bisa mengikuti serangkaian pertandingan melalui live streaming di berbagai platform, yakni Facebook, Nimo TV dan Youtube. 

Grand Final MPL Indonesia Season 4 mencetak rekor untuk online peak concurrent viewers sebesar 250,000 hanya di Facebook saja.

Lebih dari 20,000 pengunjung yang hadir memadati Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno.

“MPL dan Moonton merasa bangga bisa berkembang bersama-sama dengan setiap entitas esports Indonesia dalam membentuk ekosistem yang lebih matang dari tahun ke tahun,” ucap Lucas Mao, MPL Indonesia League Commisioner.

Pada Season 5 kali ini, Moonton menggandeng Realme sebagai salah satu sponsor.

“Hari ini, kami sangat senang mengumumkan kolaborasi kami dengan MPL Season 5 sebagai sponsor resmi dari turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Asia. Dalam setahun, realme telah meluncurkan smartphone yang trendi dan berspesifikasi tinggi di kelasnya untuk memberikan pengalaman gaming yang mendalam di berbagai segmen harga,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x