Kompas TV olahraga badminton

Jadwal Hari Kedua Spain Masters 2024, 8 Wakil Indonesia Bertanding

Kompas.tv - 27 Maret 2024, 11:22 WIB
jadwal-hari-kedua-spain-masters-2024-8-wakil-indonesia-bertanding
Pasangan ganda campuran Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata berhasil meraih gelar di ajang Indonesia Masters II 2023. (Sumber: Twitter @INABadminton/PBSI)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Turnamen bulu tangkis Spain Masters 2024, yang berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, memasuki hari kedua pada Rabu (27/3/2024). Delapan atlet Indonesia berlaga di tiga kategori yang berbeda dan mayoritas pemain menghadapi lawan yang belum pernah mereka temui sebelumnya. Pertandingan para wakil Indonesia di Spain Masters 2024 ini dimulai pukul 16.00 WIB.

Di lapangan 1, ganda campuran Jafar Hidayatullah dan Aisyah Salsabila Putri Pranata akan berhadapan dengan Davi Silva dan Samia Lima dari Brasil dalam pertandingan pertama mereka.

Baca Juga: Hasil Spain Masters 2024: Alwi Farhan Tumbang di Babak Kualifikasi

Dengan perbedaan ranking yang signifikan, Jafar dan Aisyah, yang berada di peringkat ke-80 dunia, diharapkan dapat mengungguli Silva dan Samia yang menempati peringkat ke-401.

Masih dari lapangan yang sama, Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja siap bertanding untuk merebut tiket ke babak 16 besar. Mereka akan melawan Presley Smith dan Allison Lee dari Amerika Serikat, lawan yang sebelumnya telah mereka kalahkan di Hylo Open 2023.

Baca Juga: Link Live Streaming Spain Masters 2024: Empat Wakil Indonesia Tanding Hari Ini

Pertandingan "laga buta" lainnya melibatkan Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati yang akan bertemu dengan Roy King Yap dan Valeree Siow dari Malaysia. Sebagai unggulan keempat, pasangan Indonesia ini dihadapkan pada tantangan untuk menghadapi lawan baru.

Bergerak ke lapangan 2, Komang Ayu Cahya Dewi di nomor tunggal putri dan pasangan Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari di ganda campuran juga akan menghadapi pertandingan penting.

Baca Juga: Hasil Final Swiss Open 2024: Gregoria Ditekuk Wakil Spanyol, Indonesia Cuma dapat 1 Gelar

Komang bertemu dengan Polina Buhrova dari Ukraina, sementara Rinov dan Pitha dijadwalkan melawan Sathis Kumar Karunakaran dan Aadya Variyath dari India.

Lapangan 4 akan menjadi arena bagi Putri Kusuma Wardani dan Ester Nurumi Tri Wardoyo di nomor tunggal putri, keduanya menghadapi lawan dalam pertemuan perdana.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x