Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Kick-off Jam 19.00 WIB

Kompas.tv - 26 Maret 2024, 18:00 WIB
link-live-streaming-vietnam-vs-indonesia-kick-off-jam-19-00-wib
Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, beraksi saat Timnas Indonesia menghadapi Vietnam pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024). (Sumber: PSSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

Link live streaming Vietnam vs Indonesia dapat ditemukan di akhir artikel ini.

Seperti yang diketahui, pada laga sebelumnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pekan lalu, Tim Garuda berhasil memetik kemenangan 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak Egy Maulana Vikri.

Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia berhasil naik ke posisi kedua klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan raihan empat poin.

Jika tim asuhan Shin Tae-yong bisa kembali meraih kemenangan melawan Vietnam malam ini, peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya akan semakin besar.

Namun pada laga malam ini, Timnas Indonesia sudah pasti tidak bisa diperkuat Marc Klok yang mengalami cedera, dan Sandy Walsh karena akumulasi kartu kuning. 

Lebih dari itu, Ivar Jenner, Dimas Drajad, Nadeo Argawinata dan Pratama Arhan juga tidak dibawa ke Hanoi karena sakit. 

Meski begitu, gelandang Thom Haye yang berkemungkinan besar akan menjalani debutnya di Timnas Indonesia, tetap optimistis dengan skuad yang ada saat ini.

"Persiapan kami sangat bagus meski kami mengalami beberapa masalah pada pekan lalu. Tetapi, saya merasa baik," kata Haye, seperti dilansir laman resmi PSSI, Selasa.

"Ya, seperti yang saya katakan, agak sulit karena kami tidak memiliki seluruh tim bersama-sama, tetapi dengan orang-orang yang merasa baik. Kami memiliki beberapa sesi latihan yang bagus, jadi saya pikir kami sudah siap dengan baik," tutur pemain asal klub SC Heerenveen itu.

Baca Juga: Jelang Vietnam vs Indonesia, Tim Garuda Krisis Pemain, Syahrul Trisna Diterbangkan Hari Ini



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x