Kompas TV olahraga sepak bola

Prediksi Man United vs Liverpool di Piala FA: Rekor Duel Unggulkan Si Merah

Kompas.tv - 17 Maret 2024, 04:05 WIB
prediksi-man-united-vs-liverpool-di-piala-fa-rekor-duel-unggulkan-si-merah
Pemain Liverpool Kostas Tsimikas berduel dengan penyerang Manchester United Anthony pada laga yang berakhir imbang tanpa gol di Anfield, Minggu (17/12/2023). (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan perempat final Piala FA 2023-24 antara Manchester United vs Liverpool diprediksi berjalan seru sejak menit awal. 

Bentrok Man United vs Liverpool ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (17/3/2024) mulai pukul 22.30 WIB. 

Meskipun bertanding di kandang, Manchester United tidak akan diberi kesempatan menang secara mudah. Menilik performa dan konsistensi permainan, Liverpool nampaknya memiliki keunggulan yang cukup jelas.

Dalam empat pertandingan terakhir, Manchester United mengalami hasil yang bervariasi, termasuk kekalahan 1-2 dari Fulham di Old Trafford, kemenangan tipis 1-0 atas Nottingham Forest di FA Cup, kekalahan telak 1-3 dalam derby melawan Manchester City, dan kemenangan 2-0 saat menjamu Everton.

Baca Juga: Link Live Streaming Osasuna vs Real Madrid Malam Ini, Kick Off Jam 22.15 WIB

Bahkan, kemenangan atas Everton memerlukan dua penalti dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford, serta beberapa penyelamatan penting dari kiper Andre Onana.

Di sisi lain, Liverpool menunjukkan performa yang mengesankan dengan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir. Mereka meraih delapan kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Hasil terbaru yang memukau adalah kemenangan besar 6-1 atas Sparta Praha dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Anfield. Gol-gol dari Darwin Nunez, Bobby Clark, Mohamed Salah, Cody Gakpo (2), dan Dominik Szoboszlai membawa Liverpool melaju dengan agregat total yang meyakinkan, 11-2.

Keberhasilan tersebut membuat Liverpool melangkah ke perempat final Liga Europa dan sekarang fokus mereka beralih ke pertandingan melawan Manchester United di FA Cup.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Ketat: Arsenal di Puncak, Liverpool Gagal Geser The Gunners, City Membayangi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x