Kompas TV olahraga badminton

Link Live Streaming Orleans Masters 2024: Empat Wakil Indonesia Berlaga di Perempat Final

Kompas.tv - 15 Maret 2024, 18:00 WIB
link-live-streaming-orleans-masters-2024-empat-wakil-indonesia-berlaga-di-perempat-final
Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, tersingkir di babak 32 besar India Open 2024 setelah kalah dari pasangan Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, Rabu (17/1/2024). (Sumber: X @INABadminton/PBSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Empat wakil Indonesia akan berlaga di babak perempat final Orleans Masters 2024, Jumat (15/3/2024).

Pertandingan perempat final Orleans Masters 2024 akan diselenggarakan di Palais des Sports, Orleans, Prancis, mulai pukul 19.00 WIB.

Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang menjadi unggulan teratas akan bertemu wakil Jepang, Hiroki Nishi/Akari Sato.

Melawan pasangan Jepang itu tentu bukan perkara mudah bagi Rinov/Pitha. Apalagi Nishi/Sato adalah pemain yang ulet dan pantang menyerah.

Jika mampu mengalahkan pasangan Jepang tersebut dan lolos ke semifinal Orleans Masters 2024, Rinov/Pitha berhak menggondol 4.900 poin dari turnamen BWF World Tour Super 300 tersebut.

Tambahan poin tersebut akan menguntungkan Rinov/Pitha dalam persaingan menuju Olimpiade Paris 2024.

Duel ketat lainnya akan tersaji di nomor ganda putri antara Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan wakil tuan rumah yang juga unggulan kedua, Margot Lambert/Anne Tran.

Bertatus unggulan kelima, Ribka/Lanny akan berebut tiket semifinal dengan Lambert/Tran.

Ganda putri Indonesia lainnya, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rosa, bakal menghadapi lawan berat, Wang Ting Ge/Wang Yi Duo dari China.

Baca Juga: Empat Wakil Indonesia Siap Berjuang di Laga Orleans Masters 2024 Malam Ini

Pertemuan di Orleans Masters 2024 akan menjadi yang pertama bagi kedua pasangan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x