Kompas TV olahraga badminton

Jadwal Wakil Indonesia Babak 32 Besar All England Hari Ini Rabu 13 Maret 2024

Kompas.tv - 13 Maret 2024, 09:32 WIB
jadwal-wakil-indonesia-babak-32-besar-all-england-hari-ini-rabu-13-maret-2024
Penampilan Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja dalam turnamen All England 2024, Selasa (12/3/2024). (Sumber: PBSI)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Vyara Lestari

BIRMINGHAM, KOMPAS.TV - Pertarungan sengit diprediksi bakal terjadi di babak 32 besar All England 2024 yang akan berlangsung di Utilita Arena, Birmingham pada Rabu (13/3/2024). Para atlet Indonesia, termasuk Jonatan Christie dan pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan bertanding dalam babak ini.

Pasangan Ahsan/Hendra akan menghadapi tantangan berat saat mereka berhadapan dengan ganda putra peringkat satu dunia dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Baca Juga: Hasil All England Open 2024: Fikri/Bagas Kalahkan Wakil Skotlandia

Pasangan yang dijuluki The Daddies ini memiliki rekor pertemuan positif terhadap lawannya dengan keunggulan 4-3 dari pertemuan sebelumnya di ajang kompetisi bulu tangkis internasional.

Selain itu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga akan turun ke lapangan dalam rangkaian laga 32 besar All England 2024.

Baca Juga: Link Live Streaming All England Open 2024 Hari Ini, Mulai Pukul 17.00 WIB

Leo/Daniel dijadwalkan bertemu dengan Lee Yang/Wang Chi-Lin dari Taiwan, sedangkan Fajar/Rian akan menghadapi Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee, juga dari Taiwan.

Sektor tunggal putra Indonesia akan diwakili oleh Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo yang juga akan beraksi di babak yang sama.

Baca Juga: Empat Wakil Indonesia Siap Berjuang di Laga Orleans Masters 2024 Malam Ini

Jonatan Christie, atau Jojo, akan menghadapi tantangan dari Chou Tien Chen dari Taiwan, di mana ia berharap untuk membalas kekalahan sebelumnya di Denmark Open 2023. Sementara itu, Chico Aura Dwi Wardoyo akan bertarung melawan Priyanshu Rajawat dari India.

Pertandingan akan dimulai pada pukul 17.00 WIB dengan beberapa pertarungan kunci yang dijadwalkan, termasuk laga antara Chou Tien Chen melawan Jonatan Christie, serta pertemuan antara Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga: All England 2024: Fajar/Rian Tak Terbebani meski Bertatus Juara Bertahan

Penyelenggara All England 2024 telah mengumumkan jadwal pertandingan secara lengkap, dengan harapan menyuguhkan pertarungan-pertarungan menarik bagi penggemar bulu tangkis di seluruh dunia. Penggemar di Indonesia dapat menyaksikan pertandingan ini melalui link live streaming yang telah disediakan.

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia:

  • MS (Match 6) – Chou Tien Chen (Taiwan) vs Jonatan Christie (Indonesia)
  • MD (Match 10) – Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
  • MD (Match 3) – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Lee Yang/Wang Chi-Lin
  • MS (Match 7) – Chico Aura Dwi Wardoyo vs Priyanshu Rajawat (India)
  • MD (Match 11) – Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Baca Juga: Jadwal All England 2024: Berlaga di 32 Besar, Wakil Indonesia Main dari Ginting sampai The Daddies

Link Live Streaming All England 2024

Seluruh pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 13 Maret 2024, mulai pukul 17.00 WIB. Untuk menyaksikan secara langsung klik >>> LINK LIVE STREAMING ALL ENGLAND 2024 01


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x