Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Manchester City vs Manchester United Jam 22.30: bak Final di Derbi Manchester

Kompas.tv - 3 Maret 2024, 21:00 WIB
link-live-streaming-manchester-city-vs-manchester-united-jam-22-30-bak-final-di-derbi-manchester
Pemain Manchester City, Jack Grealish (kanan), merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan setimnya, Phil Foden, dalam laga Liga Inggris antara Manchester City dan Crystal Palace di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu, 16 Desember 2023. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Vyara Lestari

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Pelatih Manchester City Pep Guardiola menegaskan Derbi Manchester melawan Manchester United bak laga final.

Manchester City vs Manchester United akan dipertandingkan di Stadion Etihad, Minggu (3/3/2024) pada pekan ke-27 Premier League.

Kick off pada pukul 23.30 WIB, link live streaming Manchester Citu vs Manchester United akan disertakan di akhir tulisan.

Baca Juga: Prediksi Skor Man City vs Man Utd: Rekor Duel Unggulkan Citizen

Guardiola menegaskan, tak akan mudah menghadapi Man United meski di kandang sendiri.

Ia juga menegaskan, kemenangan Man City di Old Trafford dengan skor 3-0 November lalu tak bisa menjadi patokan.

Meski Man United sempat kalah dari Fulham, tapi Guardiola melihat Setan Merah menunjukkan peningkatan pesat di bawah asuhan Erik ten Hag.

“Masa lalu sudah berlalu. Kami tak bisa memungkiri betapa bagusnya yang telah ia (Ten Hag) lakukan pada masa lalu di Amsterdam,” katanya di laman resmi The Citizens.

“Pada situasi yang berbeda, saya tahu bagaimana pemain kami akan bersikap di Old Trafford dengan karakter yang tepat, dan melakukan yang terbaik,” tambahnya.

Ia pun menegaskan, menghadapi Man United akan menjadi pertandingan yang berat, sehingga timnya harus tetap rendah hati dan menghormati lawan.



Sumber : Mancity.com/Manutd.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x