Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea Dini Hari, Kick Off Jam 00.30 WIB

Kompas.tv - 17 Februari 2024, 22:30 WIB
link-live-streaming-manchester-city-vs-chelsea-dini-hari-kick-off-jam-00-30-wib
Pemain Chelsea, Cole Palmer, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga Liga Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu, 6 Desember 2023. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Vyara Lestari

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Chelsea ingin melanjutkan tren kemenangan saat menghadapi Manchester City pada lanjutan Premier League 2023/2024.

Manchester City vs Chelsea akan dimainkan di Stadion Etihad, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB.

Kick-off laga akan dimulai jam 00.30 WIB, dan link live streaming Manchester City vs Chelsea tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini Sajikan Big Match Man City vs Chelsea

Meski bermain di kandang lawan, Pochettino menegaskan timnya akan bermain agresif demi meraih poin.

Apalagi, Chelsea tengah berada dalam kondisi moral terbaik usai kemenangan atas Aston Villa dan Crystal Palace.

“Mereka memang salah satu tim terbaik di dunia, namun pada saat yang sama Anda harus berani dan mencoba memaksa mereka bertahan, lari ke belakang, hingga ke gawang mereka,” kata Pochettino di laman resmi Chelsea.

Ia menegaskan, jika datang ke kandang Man City dan hanya menunggu apa yang terjadi, tuan rumah bisa mendominasi permainan dan membuat lawan tersiksa.

“Yang terpenting adalah kami menyadari pentingnya menyerang. Setelah ini kami harus mampu berlari dan bekerja sama,” tutur pelatih asal Argentina itu.

“Ada banyak pertanyaan mengenai strategi yang harus kami waspadai, tetapi yang terpenting adalah untuk berani dan menantang mereka,” sambungnya.



Sumber : Chelseafc.com/mancity.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x