Kompas TV olahraga sports

Cerita Megawati Hangestri Direkrut Red Spark, Terkini Cetak Poin Terbanyak Vs Hyundai Hillstate

Kompas.tv - 5 Februari 2024, 15:22 WIB
cerita-megawati-hangestri-direkrut-red-spark-terkini-cetak-poin-terbanyak-vs-hyundai-hillstate
Megawati Hangestri (Sumber: Instagram / Red Spark)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hasil Red Spark vs Hyundai Hillstate dalam lanjutan Liga Voli Korsel 2023/2024 hari Minggu (4/2/2024) akhirnya dimenangkan dengan skor akhir 3-2 (25-23), 22-25, 25-22, 20-25, 15-10).

Kemenangan dramatis Megawati Hangestri Cs di Chungmu Gymnasium, Daejeon, membuat jarak Red Spark dari GS Caltex di klasemen makin tipis. Mengutuip data KOVO, Megawati Hangestri menjadi pencetak angka terbanyak bagi Red Sparks di laga kontra Hyundai Hillstate dengan 31 angka. Dia diikuti oleh rekannya sesama pemain asing, Giovanna Milana dengan 25 poin.

Baca Juga: Gemilang Bersama Red Sparks, Megawati Hangestri Masuk Best 7 Korean V-League

Nama Megawati Hangestri memang kian menjadi sorotan publik semenjak main di Liga Voli Korsel. 

Megatron (Julukan Megawati Hangestri) diketahui bergabung di klub voli Korea Selatan wanita bernama Red Sparks sejak Juli 2023 lalu.

Bersama timnya, Megawati Hangestri dinilai berhasil bersaing dengan para atlet voli Korea Selatan lainnya. Bukan hanya bersaing, bahkan kini kehadiran Megawati bak menjadi sorotan warga Korea Selatan karena penampilannya yang memukau.

Selama tampil dalam pertandingannya, Megawati Hangestri sudah menyabet 3 kali MPV. Terakhir, penampilan atlet voli wanita asal Jember itu saat melawan IBK Altos menjadi sorotan.

Baru-baru ini Megawati menceritakan awal mula bisa bergabung di tim Red Spark, tim voli Korea Selatan tersebut. Mega menjelaskan awal mula dirinya bergabung dengan Red Spark karena masuk seleksi Asia Quarter di Korea V League 2023/2024.

Ia mengaku mendapat tawaran tersebut dari agen yang menaunginya.

“Awalnya kan ada Asia Quarter untuk pertama kalinya di Korea V League tahun ini, Jadi agen Mega ngasih tawaran ‘mau gak masukin Asia Draft’," ujar Megawati Hangestri seperti KompasTV dikutip saat berbincang di KBRI Seoul dalam kanal Youtube Indonesianinseoul, Senin (5/2/2024).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x