Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Man City vs RB Leipzig, Kick-off Jam 03.00 WIB

Kompas.tv - 29 November 2023, 00:20 WIB
link-live-streaming-man-city-vs-rb-leipzig-kick-off-jam-03-00-wib
Selebrasi striker Manchester City, Erling Haaland, usai mencetak gol ke gawang Manchester United dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris 2023/24 di Old Trafford, Minggu (29/10/2023). (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Duel Man City vs RB Leipzig akan tersaji dalam laga Grup G Liga Champions 2023/24, Rabu (29/11/2023) dini hari pukul 03.00 WIB. Link live streaming Man City vs RB Leipzig bisa dilihat di bagian bawah artikel ini.

Manchester City akan menyambut kedatangan tamunya asal Jerman, RB Leipzig, dalam pertandingan matchday kelima penyisihan grup Liga Champions.

Jelang duel Man City vs RB Leipzig, tuan rumah dijagokan untuk merebut tiga angka di hadapan pendukungnya.

Saat ini, pasukan Pep Guardiola memimpin klasemen Grup G dengan poin sempurna 12. Mereka unggul tiga poin dari RB Leipzig yang baru mengoleksi 9 poin.

Pada pertandingan pertama Oktober lalu, Manchester City yang tandang ke Red Bull Arena mampu mengalahkan RB Leipzig dengan skor 1-3.

Dalam laga kedua nanti, Erling Haaland dan kawan-kawan punya peluang besar untuk meraih poin penuh.

Apalagi pada perjumpaan di babak 16 besar Liga Champions musim lalu, Manchester City pesta gol 7-0 ke gawang RB Leipzig.

Dengan Kevin De Bruyne, Phil Foden, dan Bernardo Silva absen, Julian Alvarez akan jadi tumpuan untuk menyuplai bola kepada Haaland sebagai ujung tombak.

Baca Juga: Jadon Sancho Dikabarkan Tinggalkan Manchester United, Klub Arab Saudi Berebut Kontrak!

Di kubu tim tamu, meski sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, RB Leipzig tentu ingin membuktikan diri bisa bersaing dengan tim yang menjadi juara bertahan Liga Champions itu.

Lois Openda dan Yussuf Poulsen diharapkan menjadi duet penyerang yang bisa menyulitkan lini pertahananan Manchester City.

Jika tampil dengan pemain terbaiknya, kemenangan tentu bisa diraih oleh Manchester City.

Link Live Streaming Man City vs RB Leipzig

Kick-off pertandingan Liga Champions antara Man City vs RB Leipzig akan dilakukan pada Rabu (29/11/2023) dini hari pukul 03.00 WIB.

Laga ini bisa disaksikan melalui live streaming di aplikasi dan website Vidio.

Live streaming Man City vs RB Leipzig bisa diakses melalui tautan di bawah ini.

Nonton PSG vs Newcastle

Baca Juga: Pep Guardiola: Manchester City Mustahil Menang Treble Lagi


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x