Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Prancis vs Senegal di Piala Dunia U17 2023, Malam Ini Mulai Pukul 19.00 WIB

Kompas.tv - 22 November 2023, 18:00 WIB
link-live-streaming-prancis-vs-senegal-di-piala-dunia-u17-2023-malam-ini-mulai-pukul-19-00-wib
Pemain Timnas U17 Senegal, Idrissa Gueye, berselebrasi usai mencetak gol dalam laga grup D Piala Dunia U17 2023 antara Senegal vs Polandia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Selasa, 14 November 2023. (Sumber: AP Photo/Achmad Ibrahim)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Timnas Prancis U17 akan menghadapi Timnas Senegal U17 dalam jadwal babak 16 besar Piala Dunia U17 FIFA Indonesia 2023, malam ini, Rabu (22/11/2023).

Duel akan berlangsung di Jakarta Internasional Stadium (JIS) mulai pukul 19.00 WIB. Link live streaming Prancis vs Senegal ada di akhir artikel ini.

Seperti diketahui, Prancis U17 lolos ke babak 16 besar setelah menjadi juara grup E dengan mengoleksi 9 poin dari 3 laga.

Baca Juga: Rekap Hasil Piala Dunia U17 FIFA Indonesia Malam Ini: Argentina Pesta Gol, Maroko Menang Adu Penalti

Juru taktik Prancis, Jean-Luc Vannuchi, menilai Senegal sebagai juara Afrika U17, memiliki banyak pemain bagus.

Dia mengatakan skuadnya sudah melakukan persiapan yang matang termasuk bagaimana melakukan set piece yang memberi peluang untuk mencetak gol.

"Saya katakan kepada pemain bahwa ini adalah Piala Dunia. Kami telah menyiapkan semua, mulai dari pengorganisasian tim, baik saat menguasai maupun tanpa bola. Lalu kami juga telah mempersiapkan strategi tendangan bebas dan tendangan sudut untuk memenangkan pertandingan," kata Vannuchi, dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.tv, Rabu.

Prancis sendiri memiliki keuntungan karena sudah cukup mengenal kondisi pertandingan di JIS. Mereka telah memainkan tiga laga di Jakarta dengan hasil memuaskan karena tidak kebobolan di fase grup. Vannuchi pun berharap catatan bagus itu berlanjut di JIS.

"Saya berharap bermain tiga kali di JIS jadi keuntungan bagi kami. Karena kami sudah tahu bagaimana kondisi lapangan, ruang gantinya, serta tahu temperatur di sana," katanya.

Sementara Senegal U17 berada di peringkat kedua grup D dengan mengoleksi 6 poin dari 3 laga.

Pelatih Senegal U17, Serigne Dia, mengungkapkan timnya tidak merasa terbebani meski Prancis memiliki catatan belum kebobolan sama sekali. 

"Tidak, tidak ada tekanan, kami tidak merasakan tekanan (dengan catatan nirbobol Prancis). Lagi pula, kami juga mencetak enam gol. Prancis mencetak tujuh gol, jadi hampir sama. Besok Prancis akan bisa kami kalahkan, insyaallah," kata Dia saat memimpin latihan jelang pertandingan di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (21/11/2023), dikutip dari Antara.

Link Live Streaming Prancis vs Senegal

Pertandingan Prancis vs Senegal di babak 16 besar Piala Dunia U17 2023 akan dimulai pukul 19.00 WIB. Laga bisa disaksikan lewat live streaming dengan mengeklik tautan di bawah ini.

>>>> KLIK DI SINI

Baca Juga: Piala Dunia U17 2023: Uzbekistan Percaya Diri Bisa Singkirkan Inggris di Babak 16 Besar


 



Sumber : Kompas TV, Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x