Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Laga PSM vs Persija: Bernando Tavares Ingin Beri Kado Menang Pada Hari Jadi PSM Ke-108 Tahun

Kompas.tv - 3 November 2023, 17:30 WIB
jelang-laga-psm-vs-persija-bernando-tavares-ingin-beri-kado-menang-pada-hari-jadi-psm-ke-108-tahun
Foto Arsip. Thomas Doll juru taktik Persija Jakarta saat konferensi pers. Thomas Doll akan memimpin pasukannya pada laga PSM Makassar vs Persija pada pekan ke-18 Liga 1 musim 2023-24 di Stadion Gelora B.J Habibie, Parepare, Jumat (3/11/2023). Kick off akan dimulai pukul 20.00 WITA. (Sumber: KompasTv/Rizky Ade Saputro)
Penulis : Rizky Ade Saputro | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pada pekan ke-18 Liga 1 musim 2023-24, PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Jumat (3/11). Kick off akan dimulai pukul 20.00 WITA.

Laga PSM vs Persija ternyata juga disambut bahagia oleh Bernando Tavares, sang juru taktik Juku Eja (julukan PSM-red). Pasalnya, pada pertandingan malam ini bertepatan dengan hari ulang tahun PSM Makassar ke-108 Tahun. Dikabarkan 2.000 lembar tiket sudah terjual pada pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Malam Ini: Borneo FC Menang Telak, Bhayangkara Ditahan Imbang 1-1 oleh PSIS Semarang

Bernando Tavares, berharap suporter datang memberikan semangat kepada tim dan pertandingan dapat berjalan dengan baik.

"Jadi apapun hasilnya besok (malam ini-red) mau menang atau pun kalah bahkan seri saya berharap pertandingan tetap bisa dipimpin dengan baik dan untuk suporter agar datang dan memberikan semangat kepada kita,” jelas Tavares pada sesi jumpa pers, Kamis (2/11).

Ia juga akui bahwa Persija merupakan tim kuat. Lantaran memiliki pemain lokal dan asing yang bagus.

Baca Juga: Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia untuk Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026: Marselino Absen

"Terkait Persija mereka merupakan tim yang kuat menurut saya. Dengan pemain lokal yang bagus begitu juga dengan pemain asing,” ungkap pelatih yang sukses membawa PSM juara Liga 1 musim lalu itu.

Tuan rumah juga mendapat angin segar usai Joao Pedro, pemain anyar rekrutan putaran kedua sudah bisa tampil melawan Persija. Selain Joao Pedro ada 2 nama lain sebagai amunisi baru PSM yakni Victor Mansaray dan Irfan Nanda.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Sore Ini: Arema FC Tekuk Dewa United dengan Skor Akhir 2-1

Tavares menyebut hadirnya Joao Pedro di dalam rombongan tim ke Kota Parepare tentunya dengan tujuan untuk tampil di laga tersebut.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.