Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Bhayangkara Presisi vs PSIS Semarang kick-off Pukul 19.00 WIB

Kompas.tv - 2 November 2023, 17:30 WIB
link-live-streaming-bhayangkara-presisi-vs-psis-semarang-kick-off-pukul-19-00-wib
Skuad Bhayangkara Presisi Indonesia FC atau Bhayangkara FC dalam Liga 1 musim 2023/24 (Sumber: Ligaindonesiabaru.com)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

BEKASI, KOMPAS.TV - Pertandingan liga 1 hari ini, akan mempertemukan Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs PSIS Semarang.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs PSIS Semarang kick-off pukul 19.00 WIB di akhir artikel.

Pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Mario Gomez, mengakui jika PSIS Semarang adalah tim yang bagus. Meski begitu target untuk mendapatkan angka sempurna di laga perdana putaran kedua jadi tujuan utama. 

"The Guardian"  dijadwalkan menjamu Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS, di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (2/10). Dimana pertandingan tersebut adalah laga perdana di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/24.

PSIS sendiri dalam performa apik. Dari lima laga yang dimainkan, Septian David Maulana dkk sukses meraih empat kemenangan dan sekali kalah. Dan saat ini duduk diurutan kelima klasemen sementara. 

“PSIS sangat baik saat menyerang dan mampu mendapatkan hasil sangat baik. Saya melihat PSIS Semarang adalah tim yang semuanya harus diwaspadai. Akan tetapi buat kami yang terpenting adalah tim kami sendiri,” ungkap Gomez.

Menariknya di laga ini merupakan laga perdana bagi Gomez untuk "The Guardian". Sebelumnya ia menggantikan Emral Abus yang kurang memberikan dampak positif ke tim.

Baca Juga: Jelang Laga Bhayangkara FC vs PSIS: Berharap Tuah Mario Gomez, Pelatih Anyar The Guardian

Pelatih asal Argentina itu sendiri melihat skuatnya juga tidak tampil terlalu buruk, setidaknya di dua pertandingan terakhir. Yaitu ketika imbang 1-1 atas PS Barito Putera dan kalah 1-2 dari Persis Solo. 



Sumber : Kompas TV, PT LIB


BERITA LAINNYA



Close Ads x