Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Laga Bhayangkara FC vs PSIS: Berharap Tuah Mario Gomez, Pelatih Anyar The Guardian

Kompas.tv - 2 November 2023, 12:00 WIB
jelang-laga-bhayangkara-fc-vs-psis-berharap-tuah-mario-gomez-pelatih-anyar-the-guardian
Gilbert Agius, Pelatih PSIS Semarang saat konferensi pers jelang laga melawan Bhayangkara Presisi FC yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (2/11/2023) malam. Untuk pertama kalinya, Bhayangkara FC akan dipimpin pelatih baru mereka, Mario Gomez. (Sumber: Media PSIS Semarang)
Penulis : Rizky Ade Saputro | Editor : Gading Persada

JAKARTA,KOMPAS.TV - Jelang laga perdana putaran kedua Liga 1 musim 2023-24, Bhayangkara Presisi Indonesia FC langsung berbenah.

Sosok pelatih Mario Gomez dipercaya manajemen The Guardian (julukan Bhayangkara-red) untuk menggantikan Emral Abus yang sebelumnya dianggap gagal membawa tim ini di performa terbaik pada putaran pertama.

Adapun laga Bhayangkara FC vs PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (2 /11/2023) malam. Kick off akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Live Streaming Saarbrucken vs Bayern Munchen di Kompas TV: Kick Off Pukul 02.45 WIB

Mario Gomez mengakui jika PSIS adalah tim yang bagus. Meski begitu target untuk mendapatkan angka sempurna di laga perdana putaran kedua jadi tujuan utama tim yang baru dilatihnya ini.

“PSIS sangat baik saat menyerang dan mampu mendapatkan hasil sangat baik. Saya melihat Semarang adalah tim yang semuanya harus diwaspadai. Akan tetapi buat kami yang terpenting adalah tim kami sendiri,” ungkap Gomez saat konferensi pers jelang laga melawan PSIS di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (1/11).

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis DFB Pokal Dortmund vs Hoffenheim di Kompas TV: Kick Off Pukul 00.00 WIB

Mario Gomez akui timnya tidak terlalu buruk dalam 2 laga terakhir. Imbang melawan Barito Putera dan kalah melawan Persis Solo.

“Saat melawan Barito sebetulnya kami sudah sangat baik saat bermain, akan tetapi kami gagal memenangkan pertandingan. Begitu juga saat memainkan laga terakhir (kontra Persis),” tutur Gomez.

Kendati demikian, ia pasti berharap Bhayangkara FC dapat memenangkan laga tersebut. Karena timnya butuh tiga angka penuh agar percaya diri untuk laga-laga selanjutnya.

“Kami harapkan untuk pertandingan besok kami bisa mendapatkan kemenangan. Itu penting untuk meningkatkan kepercayaan diri dan juga hasil,” lanjut pelatih berusia 66 tahun itu.

PSIS minim persiapan

Lalu, Bagaimana dengan persiapan tim PSIS Semarang jelang laga melawan Bhayangkara FC ?



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x