Kompas TV olahraga sports

Megawati Hangestri Cetak 22 Poin dan Bawa Red Sparks Kalahkan Hyundai Hillstate 3-0

Kompas.tv - 29 Oktober 2023, 15:59 WIB
megawati-hangestri-cetak-22-poin-dan-bawa-red-sparks-kalahkan-hyundai-hillstate-3-0
Megawati Hangestri Pertiwi mencetak 22 poin untuk membawa Red Sparks mengalahkan Hyundai Hillstate di laga lanjutan Korean V-League, Minggu (29/10/2023). (Sumber: KOVO)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Desy Afrianti

DAEJEON, KOMPAS.TV - Opposite Timnas Voli Putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi kembali membawa timnya Daejeon JungKwanJang Red Sparks meraih kemenangan di laga lanjutan Korean V-League pada Minggu (29/10/2023).

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di kandang Red Sparks, Chungmu Gymnasium, Megawati dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Suwon Hyundai Hillstate dengab skor 3-0

Pada set pertama, Red Sparks harus tertinggal lebih dulu dari Hyundai Hillstate di kedudukan 7-10.

Namun perlahan, Red Sparks mampu bangkit. Di set ini, Megawati sempat mencatatkan satu kali service ace.

Upaya Red Sparks untuk menyamakan kedudukan berhasil dilakukan pada kedudukan 13-13. Laga semakin seru setelah Red Sparks dan Hillstate sama-sama meraih poin 17-17.

Poin demi poin kemudian diraih Red Sparks untuk memimpin 21-18 atas Hyundai Hillstate.

Set pertama pun akhirnya berhasil dimenangkan oleh Red Sparks dengan skor 25-22 setelah Megawati mencetak poin melalui spike kerasnya.

Berlanjut ke set kedua, Red Sparks sempat memimpin dengan skor nyaman pada kedudukan 10-5.

Baca Juga: Jadwal Red Sparks vs Hyundai Hillstate, Megawati Hangestri dkk bakal Lawan Lee Da-hyeon cs

Akan tetapi, Hyundai Hillstate yang merupakan pemuncak klasemen sementara Korean V-League tidak menyerah begitu saja. Mereka mampu mengejar ketertinggalan skor di kedudukan 10-10.

Setelah skor kembali imbang, kedua tim bermain ketat dalam perolehan angka. Namun Red Sparks yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri kembali unggul 21-17.

Pada akhirnya, set kedua pun bisa kembali dimenangkan Red Sparks dengan skor 25-21.

Di set ketiga, pertandingan Red Sparks melawan Hyundai Hillstate kembali berjalan ketat saat kedua tim mempunyai skor 7-7.

Tapi Red Sparks yang sudah di atas angin mampu meraih poin demi poin untuk memimpin 15-10. Skor pun kemudian semakin menjauh 21-13.

Pertandingan pun akhirnya dimenangkan oleh Red Sparks dengan skor 3-0 setelah menyudahi perlawanan Hyundai Hillstate di set ketiga 25-16.

Total di pertandingan melawan Hyundai Hillstate ini, Megawati menyumbangkan 22 poin untuk Red Sparks.

Sementara MVP di pertandingan ini diraih oleh rekan setim Megawati asal Amerika Serikat, Giovanna Milana yang juga tampil bagus dengan sumbangan 18 poin. 

Baca Juga: Profil Megawati Hangestri, Pevoli Indonesia yang Sukses Lakoni Debut Apik di Liga Korea Selatan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x