Kompas TV olahraga sports

Jadwal Red Sparks vs Hyundai Hillstate, Megawati Hangestri dkk bakal Lawan Lee Da-hyeon cs

Kompas.tv - 28 Oktober 2023, 15:58 WIB
jadwal-red-sparks-vs-hyundai-hillstate-megawati-hangestri-dkk-bakal-lawan-lee-da-hyeon-cs
Tim Red Sparks yang diperkuat opposite Timnas Voli Putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, seusai pertandingan melawan Pink Spiders di Korean V League, Kamis (26/10/2023). (Sumber: Instagram @red__sparks)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, akan memperkuat timnya dalam pertandingan liga voli Korea Selatan antara Red Sparks vs Hyundai Hillstate, Minggu (29/10/2023) besok.

Opposite Timnas Voli Putri Indonesia itu membela klub bernama lengkap Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Korean V-League musim ini.

Setelah secara dramatis mengalahkan klub unggulan, Incheon Heungkuk Pink Spiders, pada Kamis (26/10/2023), Red Sparks akan kembali melawan tim kuat.

Kali ini, Megawati dkk akan menghadapi Suwon Hyundai Hillstate yang diperkuat middle blocker Timnas Voli Putri Korea, Lee Da-hyeon.

Dipantau dari laman sports.naver.com, Hyundai Hillstate saat ini masih memimpin klasemen Korean V-League dengan poin 10.

Sementara Red Sparks yang sebelumnya mengalahkan Pink Spiders dengan skor 3-2, berada di peringkat keempat dengan poin 5.

Berdasarkan rekor pertemuan, Red Sparks dan Hyundai Hillstate tercatat saling mengalahkan.

Pada pertemuan terakhir pada KOVO Cup Juli lalu, Hyundai Hillstate berhasil menang dengan skor 3-0.

Namun pada Korean V-League musim lalu, Red Sparks dan Hyundai Hillstate juga saling mengalahkan dengan sama-sama meraih tiga kemenangan.

Pada musim ini, dengan kedatangan Megawati sebagai pencetak poin, Red Sparks tentu ingin meraih kemenangan atas Hyundai Hillstate.

Apalagi Megawati sejauh ini mampu menunjukkan performa konsisten dari tiga pertandingan yang telah dijalani.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x