Kompas TV olahraga sports

Sederet Bintang akan Tonton Duel Fury vs Ngannou, Ada Cristiano Ronaldo hingga Manny Pacquiao

Kompas.tv - 28 Oktober 2023, 13:23 WIB
sederet-bintang-akan-tonton-duel-fury-vs-ngannou-ada-cristiano-ronaldo-hingga-manny-pacquiao
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo, dan rekan-rekannya merayakan kemenangan atas Al Hilal dalam laga final Piala Antarklub Arab 2023 di Stadion Raja Fahd di Taif, Arab Saudi, Sabtu, 12 Agustus 2023. (Sumber: AP Photo/Samah Zidan)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Desy Afrianti

RIYADH, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo hingga Manny Pacquiao dijadwalkan akan menyaksikan langsung duel tinju dunia antara Tyson Fury vs Francis Ngannou di Riyadh, Arab Saudi.

Ronaldo yang saat ini merumput di Liga Pro Arab Saudi mempunyai jadwal pertandingan hari ini, Sabtu (28/10/2023) melawan Al Feiha

Meski begitu, kapten Timnas Portugal itu bakal tetap menonton langsung duel yang bertajuk "Battle of the Baddest" itu.

Ronaldo akan datang ke arena tinju setelah pertandingan melawan Al Feiha untuk memberikan semangat kepada teman baiknya, Ngannou.

Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand, menurut laporan talkSPORT, juga disebut akan menonton bersama Ronaldo dan telah terbang ke Riyadh.

Dari dunia MMA, superstar asal Irlandia yaitu Conor McGregor turut memastikan diri hadir dalam duel Tyson Fury vs Francis Ngannou tersebut.

Sama halnya dengan McGregor, bintang MMA lainnya yakni Israel Adesanya akan hadir pula dalam salah satu duel tinju yang paling ditunggu tahun ini itu.

Sementara menurut gistreel.com, juara dan legenda tinju Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao yang melakukan pertarungan terkaya dalam sejarah pada tahun 2015, dilaporkan akan hadir.

Baca Juga: Jadwal Tinju Tyson Fury vs Francis Ngannou, Siapa yang bakal Berjaya di Arab Saudi?

Mike Tyson juga dipastikan berada di sisi ring setelah dia menjadi pelatih pribadi Ngannou. Pesaing Fury dan juara dunia Oleksandr Usyk, juga diperkirakan akan hadir. 

Ada pula nama legenda WWE Undertaker dalam daftar bintang yang bakal menyaksikan langsung duel Tyson Fury vs Francis Ngannou.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pertarungan antara Fury vs Ngannou yang menjadi perbincangan dalam beberapa bulan terakhir akan digelar di Riyadh, Arab Saudi, pada Sabtu (28/10/2023) malam waktu setempat atau Minggu (29/10/2023) dini hari WIB.

Duel tersebut akan menjadi debut debut tinju profesional Ngannou, setelah menyeberang dari MMA.

Fury yang menjadi lawan Ngannou adalah lawan yang tak terkalahkan dan berstatus juara tinju dunia kelas berat WBC.

Pertandingan tinju dunia antara Fury dan Ngannou dimulai pada pukul 01.00 dini hari WIB dengan pertandingan tambahan. 

Sementara itu, pertandingan utama atau main card antara Fury dan Ngannou dijadwalkan akan dimulai sekitar pukul 04.40 WIB. 

Baca Juga: Ikuti Jejak Ayahnya, Cristiano Ronaldo Jr Resmi Bergabung dengan Al Nassr U13



Sumber : Gistreel.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x