Kompas TV olahraga sepak bola

Ikuti Jejak Ayahnya, Cristiano Ronaldo Jr Resmi Bergabung dengan Al Nassr U13

Kompas.tv - 20 Oktober 2023, 18:30 WIB
ikuti-jejak-ayahnya-cristiano-ronaldo-jr-resmi-bergabung-dengan-al-nassr-u13
Cristiano Ronaldo (tertidur) dan sang anak Cristiano Ronaldo Jr. saat berada dalam pesawat jet pribadinya. (Sumber: Instagram @cristiano)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo Jr, anak dari Cristiano Ronaldo, meneken kontrak dengan tim Al Nassr U13. Praktis sang yunior mengikuti jejak ayahnya untuk memperkuat salah satu tim sepak bola profesinal di Arab Saudi itu.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo Jr telah bergabung bersama klub yang sama dengan ayahnya, yakni Al Nassr. 

Cristiano Ronaldo Jr menandatangani kontrak dengan Al Nassr U13,” tulis Fabrizio Romano di media sosial X pribadinya, Jumat (19/10/2023). 

Fabrizio Romano menambahkan, Cristiano Jr akan memulai latihan bersama Al Nassr dalam beberapa hari ke depan.

Seperti ayahnya, Cristiano Ronaldo Jr juga menunjukkan minat besar dalam dunia sepak bola. 

Ia sebelumnya pernah menjadi anggota akademi sepak bola dari klub Real Madrid, Juventus, dan Manchester United, yang diketahui klub-klub ini pernah diperkuat oleh sang ayah, CR7.

Anak tertua dari peraih Ballon d’Or lima kali itu akan mengenakan nomor tujuh di Al Nassr. Ini merupakan nomor yang identik dengan Ronaldo. 

Baca Juga: Menolak Redup di Usia Senja, Berapa Jumlah Gol Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr?

Perjalanan karier Cristiano Ronaldo Jr sejatinya masih panjang. Namun, bocah berumur 13 tahun itu memiliki ambisi untuk mengikuti kesuksesan Ronaldo. 

Diketahui, Ronaldo tengah menikmati karier bersama Al Nassr setelah diputus kontrak oleh klub yang membesarkan namanya, Manchester United. 

Dikutip dari BolaSport, Ronaldo memiliki dampak signifikan untuk Al Nassr dengan kontribusi 25 gol dan delapan assist dari 30 penampilan di semua kompetisi. 

Selain itu, Ronaldo juga berhasil menggantarkan Al Nassr meraih trofi Arab Club Champions Cup 2023. 

Ronaldo berkontribusi besar dalam keberhasilan Al Nassr merengkuh trofi Arab Club Champions Cup 2023 di Stadion King Fahd. 

Saat itu, Ronaldo tampil apik dalam laga kontra Al Hilal. Ia memborong dua gol kemenangan Al Nassr pada menit ke-74 dan 98.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Arab Saudi Semalam: Ronaldo Cetak Gol Penalti Lagi, Neymar Bantu Al Hilal ke Puncak


 



Sumber : Kompas TV, BolaSport

BERITA LAINNYA



Close Ads x