Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming PSG vs Milan: Kick Off Pukul 02.00 WIB dan Prediksi Susunan Pemain

Kompas.tv - 26 Oktober 2023, 01:00 WIB
link-live-streaming-psg-vs-milan-kick-off-pukul-02-00-wib-dan-prediksi-susunan-pemain
Mantan Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma yang kini bermain untuk Paris Saint Germain (PSG). Bentrok antara PSG vs Milan ini akan dihelat di Stadion Parc des Princes, Kamis (26/10/2023) mulai pukul 02.00 WIB pada fase penyisihan Grup F Liga Champions. (Sumber: SofaScore)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TVLink live streaming PSG vs AC Milan dalam jadwal lanjutan fase penyisihan Grup F Liga Champions 2023-24 tersedia di akhir artikel ini. 

Bentrok antara PSG vs Milan ini akan dihelat di Stadion Parc des Princes, Kamis (26/10/2023) mulai pukul 02.00 WIB dini hari nanti. 

Selama dua matchday perdana, PSG telah meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Mereka mencetak tiga gol dan empat kali kebobolan.

Di sisi lain, AC Milan meraih dua hasil imbang, belum mencetak satu gol pun, tetapi juga belum kebobolan.

Dalam laga pertama, PSG meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Borussia Dortmund melalui penalti yang dicetak oleh Kylian Mbappe dan gol dari Achraf Hakimi. Sementara itu, Milan bermain imbang 0-0 dengan Newcastle di San Siro.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Man Utd vs FC Copenhagen, PSG vs AC Milan

Pada laga kedua, PSG mengalami kekalahan telak 1-4 saat bermain di kandang Newcastle. Satu-satunya gol PSG dalam pertandingan itu dicetak oleh bek Lucas Hernandez, yang merupakan kakak kandung dari bek kiri Milan, Theo Hernandez. Di Jerman, Milan kembali bermain imbang 0-0 dalam pertandingan melawan Dortmund.

Pertemuan antara PSG dan Milan diharapkan akan menjadi duel yang menarik.

Selain pertemuan Hernandez bersaudara, ada juga aspek reuni dengan kiper PSG, Gianluigi Donnarumma, yang sekarang bermain untuk Milan.



Sumber : Kompas TV/UEFA


BERITA LAINNYA



Close Ads x