Kompas TV olahraga sepak bola

Rekap Hasil Liga 2: Perserang Menang atas PSKC Cimahi, PSMS Medan Ditahan Imbang Sriwijaya FC

Kompas.tv - 23 Oktober 2023, 21:16 WIB
rekap-hasil-liga-2-perserang-menang-atas-pskc-cimahi-psms-medan-ditahan-imbang-sriwijaya-fc
Logo Liga 2 2023/2024. (Sumber: Instagram @liga2match)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perserang Serang menang 1-0 atas tim tamu, PSKC Cimahi, dalam lanjutan Liga 2 2023-2024, Senin (23/10/2023).

Pertandingan Perserang Serang vs PSKC Cimahi digelar di Stadion Maula Yusuf, Serang, Banten, Senin mulai pukul 15.00 WIB.

Perserang Serang berusaha menguasai permainan dengan menekan pertahanan PSKC Cimahi. PSKC Cimahi pun harus bekerja keras untuk menahan serangan tim tuan rumah. 

Untuk mengatasi tekanan tersebut, pelatih PSKC Cimahi, Khamid Mulyono, melakukan pergantian pemain lebih awal pada menit ke-33.

Sahudi digantikan oleh Sayuri, dan Lestaluhu digantikan oleh Defa Manedra. Perubahan ini memberikan sedikit perubahan dalam permainan PSKC Cimahi. Tetapi hingga akhir babak pertama, skor tetap 0-0.

Kedua tim melakukan beberapa rotasi pemain dan perubahan strategi di babak kedua. 

Skor akhirnya berubah pada menit ke-77 ketika Rudiyana mencetak gol untuk Perserang. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah. Skor ini bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca Juga: Satgas Anti Mafia Bola Tetapkan 2 Tersangka Baru Pengaturan Skor di Liga 2 Tahun 2018!

Dengan kemenangan ini, Perserang Serang berhasil meraih tiga poin penting. Hasil ini menutup putaran pertama fase grup Liga 2. 

Di sisi lain, PSKC Cimahi terus meraih catatan buruk, tanpa kemenangan selama putaran pertama fase grup. 

Dikutip dari Tribunnews.com, dalam enam pertandingan yang telah dimainkan oleh Laskar Sangkuriang, mereka hanya meraih dua hasil imbang dan mengalami kekalahan dalam pertandingan lainnya.

PSMS Medan vs Sriwijaya FC



Sumber : Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x