Kompas TV olahraga sepak bola

Live Streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara Kick-off Pukul 19.00 WIB

Kompas.tv - 22 Oktober 2023, 17:00 WIB
live-streaming-persija-jakarta-vs-rans-nusantara-kick-off-pukul-19-00-wib
Thomas Doll saat konferensi pers jelang laga melawan Rans Nusantara FC diadakan di Persija Training Ground,Nirwana, Bojongsari, Depok,Sabtu (21/10/2023) sore tadi pukul 15.00 wib. Pertandingan Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC akan digelar di Stadion Patriotchandrabhaga,Bekasi,Minggu (22/10) Malam pukul 19.00 WIB. (Sumber: KompasTv /Rizky Ade Saputro)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

BEKASI, KOMPAS.TV - Persija Jakarta akan menjamu RANS Nusantara FC pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/24.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada hari ini, Minggu (22/10), pukul 19.00 WIB.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara di akhir artikel.

Pelatih Persija, Thomas Doll menyebutkan, dalam persiapan melawan RANS Nusantara, seluruh anak didiknya memiliki motivasi yang kuat untuk meraih hasil positif.

“Persiapan laga berjalan lancar. Saya bisa katakan semua pemain selalu datang ke tempat latihan dengan motivasi yang tepat,” ujar Thomas Doll.

“Memang beberapa waktu lalu para pemain ada yang sempat absen karena masalah dengan kesehatan atau kebugarannya, tapi tidak ada yang memiliki masalah serius,” katanya lagi.

Baca Juga: Erick Thohir Pastikan VAR di Liga 1 mulai Februari 2024

Menurut mantan pelatih Borussia Dortmund itu, untuk menjamu RANS Nusantara, Maciej Gajos dan kawan-kawan harus bermain dengan mental dan kualitas permainan yang bagus.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, performa tim tamu cukup mentereng pada musim ini.

Dalam 15 laga, mereka berhasil mengumpulkan 26 poin dan bertengger di posisi enam klasemen.

“Melawan RANS merupakan laga yang penting dan sulit. Seperti yang diketahui, RANS merupakan salah satu tim yang penampilannya stabil di musim ini,” tutur pelatih berkebangsaan Jerman itu.

“Jadi untuk laga ini para pemain harus menjaga mental dan kualitas permainannya,” ucap Thomas Doll dikutip dari laman resmi PT LIB, Sabtu.

Sementara itu, Pelatih Kepala RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida mengatakan, Persija tetap harus diwaspadai kendati belum pernah menang dalam lima laga terakhir.

Namun, Almeida juga menegaskan, anak asuhnya harus fokus demi memenangkan tiga poin. 

"Kita tahu Persija adalah tim bagus. Mereka adalah salah satu tim besar di Indonesia. Saat ini, mereka sedang tidak dalam posisi yang baik, tetapi tetap saja mereka masih menjadi tim hebat. Kami menghormati mereka, kami bermain away di tempat yang banyak pendukungnya di sana. Namun, seperti yang selalu saya katakan, kami harus fokus di lapangan dan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk bertarung merebutkan tiga poin," kata juru taktik asal Portugal itu. 

Almeida mengungkapkan, persiapan RANS FC tetap sama jelang melawan Persija.

Namun ada kemungkinan perubahan di starting eleven.

Live streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara kick-off pukul 19.00 WIB: LINK

Baca Juga: Hasil PSS Sleman vs Persik Kediri: Berbagi Poin, Kedua Tim Masih di Papan Bawah Klasemen Liga 1



Sumber : Kompas TV, PT LIB

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.