Kompas TV olahraga sepak bola

PSS Sleman Bertekad Putus Rantai Kekalahan saat Jamu Persik Kediri Sore Ini

Kompas.tv - 21 Oktober 2023, 11:53 WIB
pss-sleman-bertekad-putus-rantai-kekalahan-saat-jamu-persik-kediri-sore-ini
Para pemain PSS Sleman melakukan seleberasi setelah Wahyudi Hamisi berhasil mencetak gol sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2 saat melawan tim tamu Persis Solo pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (7/7/2023). (Sumber: pssleman.id)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

SLEMAN, KOMPAS.TV - PSS Sleman bertekad memutus rantai kekalahan saat menjamu Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (21/10/2023), dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2023/24. 

Tampil di kandang sendiri membuat motivasi PSS meningkat untuk memetik poin penuh sekaligus memutus rantai kekalahan.

Dalam enam pertandingan terakhir, PSS Sleman bermain 3 kali imbang dan 3 kali kalah. Dua kekalahan didapat secara beruntun dalam dua laga terakhir.

Hal itu tentu saja menjadi pekerjaan rumah yang tak mudah untuk diselesaikan bagi skuad Super Elang Jawa

Tugas tak mudah ini disadari benar oleh pelatih PSS, Bertrand Crasson. Namun, dia tetap optimistis timnya dapat menuai hasil positif meski laga hari ini juga dilangsungkan tanpa penonton. 

“Pemain sudah memperlihatkan kemauan kerja kerasnya dalam latihan. Laga nanti kita kehilangan fans karena tampil tanpa ada dukungan mereka. Saatnya pemain menunjukkan yang terbaik untuk fans dan bermain dengan hati,” kata Bertrand, seperti dilansir laman resmi Liga 1, Jumat (20/10/2023).

Baca Juga: Erick Thohir Pastikan VAR di Liga 1 mulai Februari 2024

Dia menambahkan, para pemain sangat berkomitmen dalam berlatih dengan menunjukkan mentalitas yang baik. 

“Secara matematika kita hanya mendapat 3 poin dari yang seharusnya 18, seharusnya bisa lebih dari itu. Kita sudah bekerja keras dan semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Namun kita tetap menghormati lawan, kita lihat apa yang terjadi nanti," ucap Bertrand.

Dalam laga sore ini, dia mengisyaratkan tak akan banyak melakukan perubahan. Dia juga mengaku senang dengan kehadiran Hokky Caraka yang baru saja kembali setelah memperkuat Timnas Indonesia. 

“Saatnya Hokky berjuang untuk PSS setelah tampil bagus di Timnas Indonesia. Harapannya semoga dapat melanjutkan performa terbaiknya di PSS,” pungkas Bertrand.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga 1 Hari Ini: Bali United, PSIS Semarang dan PSM Makassar Menang


 




Sumber : Ligaindonesiabaru.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x