Kompas TV olahraga sepak bola

Timnas U17 Indonesia Tonton Langsung Pertandingan Borussia Dortmund di Bundesliga

Kompas.tv - 8 Oktober 2023, 23:05 WIB
timnas-u17-indonesia-tonton-langsung-pertandingan-borussia-dortmund-di-bundesliga
Timnas U17 Indonesia menonton langsung pertandingan Bundesliga antara Borussia Dortmund melawan Union Berlin di Signal Iduna Park Stadium, Dortmund, Jerman, Sabtu (7/10/2023). (Sumber: PSSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

DORTMUND, KOMPAS.TV - Timnas U17 Indonesia yang tengah menjalani pemusatan latihan (training camp/TC) di Jerman menyempatkan diri menonton langsung pertandingan Borussia Dortmund di Bundesliga.

Para pemain Timnas U17 Indonesia pergi ke Signal Iduna Park Stadium, Dortmund, Sabtu (7/10/2023) kemarin, untuk menyaksikan pertandingan antara Dortmund vs Union Berlin.

Namun sebelum ke stadion, Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan lebih dulu mengunjungi training ground Dortmund di NLZ Beckhel.

Di markas latihan milik Dortmund itu, penggawa Timnas U17 melihat-lihat lapangan latihan, fasilitas yang tersedia, hingga mencoba mesin futbonau.

Futbonau adalah mesin yang digunakan untuk melatih kemampuan kontrol serta akurasi umpan dari pemain.

"Sangat senang dapat melihat fasilitas-fasilitas yang ada di sini dan bisa mencobanya secara langsung. Momen yang sangat berharga untuk saya", kata pemain Timnas U17, Riski Afrisal, dikutip dari laman resmi PSSI.

Setelah berkunjung ke training ground, para pemain kemudian menuju ke stadion untuk menyaksikan pertandingan antara Dortmund melawan Union Berlin.

Pada pertandingan tersebut, Dortmund sukses memenangi pertandingan dengan skor 4-2 lewat gol yang dicetak Niclas Fullkrug, Nico Schlotterbeck, Julian Brandt dan Julian Ryerson.

Baca Juga: Pemusatan Latihan Timnas U17 Indonesia Pindah ke Dortmund, Bakal Tanding Lawan Tim Bundesliga



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.